IKAHUM Unisri Surakarta Adakan Halal Bi Halal Lintas Angkatan Tahun 1978-2005

Print Friendly and PDF

 

Suasana halal bi halal IKAHUM Unisri Surakarta angkatan tahun 1978-2005.

IKAHUM Unisri Surakarta Adakan Halal Bi Halal Lintas Angkatan Tahun 1978-2005

Solo- majalahlarise.com -Suasana kebahagiaan dan keceriaan terlihat dari para alumnus Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta yang tergabung dalam IKAHUM (Ikatan Alumni Fakultas Hukum) saat menggelar acara silaturahim dan halal bi halal IKAHUM Unisri angkatan 1978-2005. Bertempat di Hotel Dana Solo. Sabtu (28/5/2022).

Ketua Umum IKAHUM Unisri Surakarta, Purwono, S.H, M.H didampingi  Ketua Panitia Halal Bi Halal IKAHUM Unisri Surakarta, Bekti Pribadi, S.H, M.H menyampaikan halal bi halal ini untuk silaturahmi alumni Fakultas Hukum Unisri berkonsulidasi supaya bisa berinteraksi, komunikasi, saling merajuk kebersamaan yang bisa memberikan andil sumbangsih kepada Unisri Surakarta.

"Ada 23.000 alumni Unisri. Mudah-mudahan ke depan kita bisa terus menggali alamat teman-teman semua bisa kontak, bisa bergabung, bisa berkembang dan bisa menjaga integritas dinamika di masyarakat," tuturnya.

Ketua umum IKAHUM Unisri Surakarta, Purwono, S.H, M.H saat menyampaikan sambutan didampingi teman-teman alumni.

Baca juga: Mahkamah Konstitusi Beri Kuliah Umum di Unisri

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh IKAHUM Unisri diantaranya memberikan sembako, berbagi ke panti asuhan dan melakukan donor darah. Hal ini dilakukan sebagai wujud sumbangsih kepada masyarakat supaya Fakultas Hukum Unisri bisa menyatu dengan lingkungan masyarakat.

"Harapan diselenggarakan ini karena tiga tahun lamanya tidak bisa berkumpul karena pandemi Covid-19. Kita bisa bangkit, bergabung memberikan energi positif untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangkitan di dalam kehidupan yang kemarin mengalami keterpurukan bisa bangkit menempuh kehidupan selanjutnya," harapnya.

Sementara itu, Rektor Unisri Surakarta, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc dalam sambutan mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu alumni Fakultas Hukum untuk bersilaturahmi berkagen-kangenan. "Semoga hari ini membawa kesan yang sangat mendalam bersatu padu dalam keluarga besar IKAHUM Unisri," ungkapnya.

Dalam tausiah halal bi halal, ustadz Bambang menyampaikan bahwa silaturahmi yang diadakan ini tidak memandang pangkat dan jabatan. Semua saling bertemu dan berkangen-kangenan. Begitu pula jabatan, pangkat dan keberhasilan yang diraih saat ini tidak terlepas dari doa restu seorang ibu dan berbakti kepada ibu harus dilakukan sampai kapanpun.

"Melalui silaturahmi dan halal bi halal ini juga terjalin rasa persatuan dan kesatuan," ungkapnya.

Dalam acara halal bi halal ini selain berkangen-kangenan mengenang masa lalu, foto bersama, juga menyanyi bersama dipandu oleh Jack entertainment. (Sofyan)


Baca juga: Dukung Pengembangan Soft Skill Mahasiswa, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Adakan Penguatan Komunitas Peminatan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top