Berbagi Ilmu, Universitas BSI Yogyakarta Akan Menggelar Pelatihan Bisnis Digital

Print Friendly and PDF



Berbagi Ilmu, Universitas BSI Yogyakarta Akan Menggelar Pelatihan Bisnis Digital

Yogyakarta- majalahlarise.com -Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk berbagi terhadap sesama. Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443H, Universitas BSI Kampus Yogyakarta akan menyelenggarakan program kegiatan ”Berbagi Sesama Insan”.

Kegiatan akan diselenggarakan pada Sabtu,16/04/2022 yang berlokasi di kampus Universitas BSI Yogyakarta. Program kegiatan ini dikemas dalam bentuk kegiatan pelatihan komputer meliputi pelatihan desain grafis, bisnis digital dan juga sosial media marketing. Kegiatan akan dimulai pada pukul 15.00 – 17.30 wib dengan menghadirkan 3 Narsumber yaitu Anik Andriani, Eko Saputro dan Akhmad Syukron. Selain Pelatihan komputer, acara juga diisi dengan kegiatan Buka bersama dan juga santunan Anak Yatim. 

Erlangga Brahmanto selaku Kepala Kampus Universitas BSI Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan Berbagi Sesama Insan ini merupakan kegiatan untuk berbagi ilmu yang merupakan bentuk kepedulian Universita BSI dalam mengimplementasikan ilmu kepada masyarakat umum dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Erlangga juga menambahkan bahwa kegiatan pada tahun ini akan diadakan secara tatap muka dengan jumlah peserta  terbatas dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.  (Sofyan)


Baca juga: MGMP Sosiologi SMA DIY dan Universitas BSI Sinergi Wujudkan Profesionalitas Guru Era Merdeka Belajar


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top