Ajang Silaturahmi, Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Buka Puasa Bersama

Print Friendly and PDF

Jajaran pimpinan dan dosen prodi DKV ISI Surakarta saat buka puasa bersama.

Ajang Silaturahmi, Prodi DKV ISI Surakarta Adakan Buka Puasa Bersama

Solo- majalahlarise.com -Dipimpin oleh Kaprodi DKV, Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn kegiatan dengan suasana santai dan penuh keakraban terlihat dari obrolan dan candaan antar anggota yang hadir dengan iringan grup musik dari pengelola hotel. 

Dengan jumlah sekitar belasan civitas akademik yang terdiri baik dari dosen, admin, dan PLP, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan agenda buka puasa bersama sebagai bagian dari menjalin silaturahmi di tingkat program studi. 

Sambil menikmati suasana sore hari kota Solo dari ketinggian di Rooftop Amarelo Hotel Solo di kawasan Singosaren pada Rabu, 27 April 2022, agenda buka puasa bersama selain untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan, juga sebagai bagian refreshing civitas akademik sehingga diharapkan setelah acara ini kinerja di program studi dapat meningkat lagi. 


Baca juga: Kultum Singkat Ramadhan Guru dan Karyawan SMP Negeri 8 Surakarta 

Menurut Anung Rachman, salah satu dosen menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif dalam mempererat silaturahmi antar individu di lingkup terkecil di perguruan tinggi.

Selanjutnya menurut Asmoro Nurhadi Panindias selaku Kaprodi bahwa kegiatan bukber ini selalu rutin dilaksanakan oleh Prodi DKV FSRD ISI Surakarta setiap tahun, kecuali beberapa tahun yang lalu tidak bisa diselenggarakan karena masih dalam kondisi PPKM Covid-19. Selanjutnya dalam rilisnya bahwa kegiatan ini yang baru pertama kali dilakukan paska melandainya situasi pandemi, dapat mengobati rasa kangen untuk melaksanakan buka puasa secara bersama-sama.  (Sofyan)

Baca juga: Arsyada Naufal Fitriansya, Atlet Bulutangkis Muda Berbakat Asal SMAN 1 Manyaran Wonogiri


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top