Rektor Univet Bantara Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Wakil Dekan Periode 2022-2026

Print Friendly and PDF

 

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum saat mengambil sumpah jabatan Wakil Dekan periode 2022-2026.

Rektor Univet Bantara Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Wakil Dekan Periode 2022-2026

Sukoharjo- majalahlarise.com -Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Dekan periode 2022-2026. Bertempat di Gedung H lantai 3. Rabu (5/1/2022).

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yaitu Para Mitta Purbosari, S.Pd, M.Pd (Wakil Dekan I FKIP), Erika Laras Astutiningtyas, S.Pd, M.Pd (Wakil Dekan II FKIP),Tri Sutrisno, S.Pd, M.Or, (Wakil Dekan III FKIP), Dr. Engkus Ainul Yakin, S.Pt, M.Sc (Wakil Dekan Fakultas Pertanian), Dr. Dra. Betty Gama, M.Si (Wakil Dekan FISIP), Mathilda Sri Lestari, S.T, M.Sc (Wakil Dekan Fakultas Teknik), Arifatun Nisaa, S.KM, M.P.H (Wakil Dekan FKMIK), Yoppi Syarial, M.M (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi).

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum dalam sambutan usai melantik dan mengambil sumpah jabatan menyampaikan sumpah adalah janji bukan seremonial semata tetapi suatu pengikat yang akan menjadi lentera ketika menjalankan tugas. Sumpah itu tagihannya urusan nanti kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu sebagai pimpinan yang dipercaya oleh lembaga bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagaimana sumpah yang diucapkan.

Baca juga: Fakultas Ekonomi UNIVET Beri Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi 2021

"Semoga sumpah bisa diresapi dan masuk dalam jiwa bapak dan ibu. Sehingga menjadi pedoman dalam melangkah karena semakin tinggi tugas dan tanggung jawab kita, semakin tinggi jabatan kita cobaan semakin besar peluangnya juga semakin banyak untuk melakukan hal-hal yang kurang baik pasti ada kesempatan. Untuk itu dengan sumpah jabatan tadi akan membentengi kita untuk bisa melaksanakan segala sesuatu dengan baik," paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya dan rasa hormat sedalam-dalamnya kepada para Wakil Dekan lama yang telah mendarmabaktikan pikiran, tenaga, dan segala yang dimiliki untuk memajukan Univet Bantara Sukoharjo.

"Saya berpesan kepada Wakil Dekan baru tetap berkomunikasi dengan para Dekan lama untuk meneruskan hal-hal yang baik yang ada di satuan kerja masing-masing dan meningkatkan program-program yang dirasa perlu untuk ditingkatkan. Bisa melaksanakan program-program yang mungkin pada periode yang lalu belum sempat untuk dilaksanakan karena kita selalu berubah, bergerak menuju hal yang lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono mengatakan semakin hari persaingan semakin ketat. Maka dari itu Wakil Dekan yang baru saja dilantik dapat mencurahkan semua pemikirannya dan keinginan untuk memajukan Univet terus berkembang menjadi baik. (Sofyan)


Baca juga: UPT BK Unisri Gelar Seminar Pentingnya Soft Skill Mahasiswa Khususnya Aktivis Kampus


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top