PKC WONOGIRI Juara Umum Event International Virtual Karate Campionship Rector Cup Budi Luhur University

Print Friendly and PDF

Peraih medali PKC Wonogiri saat foto bersama.

PKC WONOGIRI Juara Umum Event International Virtual Karate Campionship Rector Cup Budi Luhur University

Wonogiri- majalahlarise.com -PKC WONOGIRI berhasil meraih juara umum pada Event International Virtual Karate Campionship Rector Cup Budi Luhur University memperoleh medali 13 emas, 7 perak dan 18 perunggu yang diselenggarakan tanggal 8-9 Januari 2022 lalu.

Coach PKC Wonogiri Anshar Nur Huda kepada majalahlarise.com menyampaikan keberhasilan ini tidak terlepas atas izin Allah SWT, do'a keluarga besar PKC WONOGIRI, serta semangat anak-anak semuanya, PKC WONOGIRI diberikan hadiah istimewa di awal tahun 2022.

 "Ini merupakan salah satu kado istimewa kami, karena sebentar lagi besok tanggal 1 Februari PKC WONOGIRI tepat berusia 3 tahun. Selamat untuk semua kohey PKC WONOGIRI," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada pertandingan ini pihaknya menggabungkan 2 Dojo, yaitu Dojo Koramil 13 Pracimantoro dan Dojo Kodim 0728 Wonogiri untuk menjadi satu PKC WONOGIRI dalam mengikuti event ini. 

"Masih banyak kekurangan, evaluasi, dan materi yang harus di benahi, dan tentunya masih banyak hal yang harus di persiapkan lagi agar lebih matang, baik dari fisik dasar, materi dasar, materi inti, mental, dan karakter Karate-Ka," tuturnya.

Disampaikan pula, melalui prestasi tidak hanya sekedar berusaha mencapai hasil akhir ataupun hasil juara. Tetapi, bagaimana dapat menikmati setiap proses, setiap langkah, dan memaknai juara adalah kita yang mampu melawan diri kita sendiri untuk lebih maju lebih baik dan lebih baik. Tubuh menjadi lebih sehat, proses pertumbuhan dan perkembangan anak semakin baik, karakter terbentuk perlahan-lahan, disiplin dalam belajar, dan memacu semangat untuk belajar akademik dan non akademik lebih baik lagi.

"Intinya, kita adalah insan manusia serta insan Karate-Ka yang di wajibkan untuk selalu belajar, belajar, dan belajar," terangnya.

Melalui media ini, pihaknya atas nama PKC WONOGIRI mengajak semua warga yang ada di sektor barat, selatan, dan utara khususnya, dan seluruh Wonogiri pada umumnya untuk bergabung bersama kami INKAI WONOGIRI untuk mencetak generasi emas, generasi muda yang berkarakter kuat, berkepribadian baik, dan berjiwa Karate-Ka BUSHIDO. 

"Melalui jalur prestasi ini memudahkan kohey untuk mencari sekolah favorit ataupun sekolah unggul. Tentunya agar kohey tidak hanya belajar di dalam zona nyaman, tetapi mengembangkan potensi dan menggali potensi yang ada di dalam dirinya pribadi. Salam Karate Ossh," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Serunya Belajar Konsep Median dengan Media Kartu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top