Mahasiswa Magang Kerja Unisri Magang di Kampus STMIK-AUB Surakarta

Print Friendly and PDF

Ririn Dwi Suryani prodi Akuntansi, fakultas Ekonomi Unisri saat magang di kampus STMIK-AUB Surakarta.


Mahasiswa Magang Kerja Unisri Magang di Kampus STMIK-AUB Surakarta

Solo- majalahlarise.com -MBKM Magang Kerja Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta di laksanakan di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Adi Unggul Bhirawa (STMIK AUB) Surakarta. Kegiatan MBKM Magang kerja dilaksanakan mulai tanggal 01 November- 30 Desember 2021.

Magang kerja dilaksanakan oleh Ririn Dwi Suryani prodi Akuntansi, fakultas Ekonomi dari kelompok 07 dengan Dosen Pembimbing Magang (DPM) Dr. Hudi K, SE,MM. Personel yang terlibat bada kegiatan ini adalah karyawan Biro Administrasi Umum (BAU) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Adi Unggul Bhirawa (STMIK-AUB). Tujuannya ingin belajar secara praktik apa saja yang sudah di pelajari dibangku perkuliahan dan pengaplikasikannya di dunia kerja.

"Pemilihan magang kerja di STIMIK AUB untuk mengasah kompetensi sesuai dengan bidang studi yang di jalani. Ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan di STMIK AUB pada bagian administrasi umum serta membantu dalam proses pekerjaannya," terang Ririn Dwi Suryani kepada majalahlarise.com

Lebih lanjut dikatakan, adapun kegiatan yang dilakukan antara lain, membantu mengumpulkan, mengolah data dibidang ketatausahaan dan keuangan; membantu pelaksanaan penyimpanan dokumen dan surat di bidang keuangan; kearsipan; membantu mempersiapkan penyusunanan rencana pendidikan dll.

Kegiatan magang di STMIK AUB Surakarta sampai saat ini berjalan lancar dan mendapatkan respon yang baik dari karyawan STMIK-AUB Surakarta. (Sofyan)


Baca juga: Refleksi Bersama Mahasiswa Modul Nusantara Unisri Surakarta



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top