Enam Mahasiswa Unisri Perkuat Kontingen Jawa Tengah Di PON Papua

Print Friendly and PDF

Empat atlet bola voli dari Unisri yang memperkuat kontingen Jawa Tengah di PON XX Papua berfoto bersama Rektor Sutardi dan Ketua Yayaaan Pendidikan Tinggi Slamet Riyadi, Sularno.


Enam Mahasiswa Unisri Perkuat Kontingen Jawa Tengah Di PON Papua

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melepas enam mahasiswa yang menjadi atlet dan memperkuat kontingen Jawa Tengah dalam PON XX Papua yang akan digelar Bulan Oktober.

Keenam mahasiswa itu, dua dari cabang taekwondo, yakni Osanando Naufal Khairudin dan Adde Kumara Sandi. Sementara empat dari cabang bola voli putri, yakni Shindy Sasqia Dwi Yuniar, Sriwahyuni, Yovita Bunga, serta Normalisa Putri.

Pelepasan dilakukan Rektor Unisri Prof Dr Sutardi bersama tiga Wakil Rektor. Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Slamet Riyadi, Sularno, juga hadir dalam pelepasan tersebut.

Dalam kesempatan itu, mahasiawa yang akan memperkuat kontingen Jawa Tengah dalam PON Papua itu diminta untuk mempersiapkan diri dengan baik, baik mental maupun fisik.

Mereka juga diminta untuk menjaga nilai-nilai sportifitas, selain berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi. Tidak lupa, mereka juga diminta menjaga nama baik kontigen Jawa Tengah almamater Unisri. (Sofyan)


Baca juga: Rektor Apresiasi Prestasi Kepada Lima Tim Mahasiswa FSRD ISI Surakarta Lolos Final LIDM 2021


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top