KKNT Unisri Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial Membangun Personal Branding

Print Friendly and PDF

Dita Puspitasari saat melaksanakan sosialisasi pemanfaatan media sosial untuk membangun personal branding.

KKNT Unisri Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial Membangun Personal Branding

Sragen- majalahlarise.com -Tim Kuliah Kerja Nyata Tematik Kampus Merdeka (KKN-T MBKM) ‘Mewujudkan Desa Bangkit’ dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI) mengadakan sosialisasi mengenai pemanfaatan media sosial untuk membangun personal branding yang baik. Tujuannya untuk memberikan informasi dan penjelasan mengenai apa itu personal branding, dan bagimana cara meningkatkan personal branding yang baik untuk berwirausaha. Sabtu, (7/8/2021).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan oleh mahasiswi fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unisri, Dita Puspitasari dari kelompok 5 dengan DPL. Drs.Suprayitno, M,Si. di lingkungan dusun Ringindadi Rt 14 A, Jenggrik, Kedawung, Sragen. 

Menurut Dita Puspitasari kegiatan sosialisasi tentang pemanfaatan media sosial untuk membangun personal branding yang baik, diikuti oleh masyarakat sekitar yang mempunyai usaha. 

“Berhubung disituasi pandemi Covid-19 bapak Carik melarang kegiatan yang berkerumun, maka dari itu saya mengambil 3 orang sebagai perwakilan mengikuti sosialisasi ini sampai selesai. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protocol Kesehatan dan jumlah peserta terbatas,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, pada saat kegiatan berlangsung ibu-ibu masyarakat sekitar mendengarkan, menerima dengan baik dan senang hati tentang apa itu personal branding, dan cara meningkatkan personal branding yang baik, agar usahanya bisa maju. 

“Ibu-ibu masyarakat sekitar telah memahami penjelasan dari saya, maka dari itu mengucapkan banyak terimakasih karena telah berbagi ilmu yang dulunya tidak tahu sekarang jadi tahu. Berhara[ ibu-ibu masyarakat sekitar yang telah mengikuti sosilasasi akan memberitahukan kepada temannya mempunyai usaha, tentang cara membangun personal branding yang baik agar dapat dikenal banyak orang dan dapat membeli produk yang dijual,” katanya. (Sofyan)


Baca juga: Prodi Bimbingan Konseling FKIP Unisri Gelar Pelatihan Pendampingan Pembelajaran Anak



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top