MPM Unisri Lantik Anggota Komisi Suksesi Organisasi

Print Friendly and PDF

 

Pelantikan 17 anggota Komisi Suksesi Organisasi (KSO) Unisri Surakarta.

MPM Unisri Lantik Anggota Komisi Suksesi Organisasi

Solo- majalahlarise.com -Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM)  Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Senin (31/5/2021) melantik 17 anggota Komisi Suksesi Organisasi (KSO).

Menurut salah satu panitia pelaksana, Ismail, pelantikan KSO mengangkat tema Suksesi untuk Inovasi,  dihadiri Wakil Rektor Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Dr. Sutoyo,  MPd, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unisri, Ikhsan Santiko serta dihadiri para calon anggota KSO masa periode 2021/2022.

"KSO adalah organisasi atau badan independen yang bertujuan agar dapat memfasilitasi pemilihan raya atau musyawarah untuk mencari bakal calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan juga Calon ketua MPM," ungkap Ismail.


Baca juga: SD Muhammadiyah PK Kottabarat Donasikan 39 Juta Rupiah untuk Palestina

Dalam sambutannya, Sutoyo, sangat mendukung kegiatan yang sangat postif dan sebagai sarana berdemokrasi dan berorganisasi yang sehat.

"Kami mendukung penuh kegiatan yang sangat positif ini, kami harap kedepannya para mahasiswa terpilih yang berasal dari delegasi dan ormawa dilingkungan Unisri amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota KSO periode 2021/2022," harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pengukuhan serta ucap janji oleh Ikhsan Kuncoro selaku ketua BEM UNISRI diteruskan dengan pembacaan TAP MPM oleh Tegar Pan Dhadha selaku Ketua MPM diikuti para peserta dengan khitmad. (Sofyan)


Baca juga: Eksplorasi Ruang Publik Kota Solo, Mahasiswa DKV ISI Surakarta Peringati Hari Lahir Pancasila


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top