Diki Prasetyo Mahasiswa Unisri Raih The Best Talent Putra Putri Kampus Dari Wonderful Madiun Carnival

Print Friendly and PDF

 

Diki Prasetyo, masuk Top 6 dan  meraih gelar The Best Talent  Putra Putri Kampus Indonesia yang diselenggarakan oleh Wonderful Madiun Carnival.

Diki Prasetyo Mahasiswa Unisri Raih The Best Talent Putra Putri Kampus Dari Wonderful Madiun Carnival

Solo- majalahlarise.com -Runner up Duta Kampus Unisri tahun 2019, dari prodi Manajemen Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Diki Prasetyo, masuk Top 6 dan  meraih gelar The Best Talent  Putra Putri Kampus Indonesia yang diselenggarakan oleh Wonderful Madiun Carnival.

Kepada media di ruang Humas, Diki Prasetyo, Senin (1/3/2021) memaparkan tahapan kegiatan yang diikuti hingga berhasil meraih prestasi tersebut.

Untuk mengikuti Putra Putri Kampus Indonesia yang digelar oleh Wonderful Madiun Carnival diawali dengan pendaftaran  secara online pada tanggal 16 Februari 2021.  Setelah itu tahapan seleksi pada tanggal 17 Februari 2021 dan dinyatakan lolos seleksi tanggal 19 Februari.


Baca juga: SMKN 3 Sukoharjo Raih Juara Umum Gladi Tegak XIV Univet Bantara 2021

"Setelah lolos seleksi, mulai tanggal 25-27 Februari dilaksanakan karantina di LPP Convention Hotel Yogyakarta bersama 26 peserta dari seluruh Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut, Diki Prasetyo, memaparkan grand final dilaksanakan Sabtu (27/2/2021), "Alhamdulillah saya bisa masuk dalam Top 6 dan meraih gelar The Best Talent," pungkasnya. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top