Unisri Gelar Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Kepribadian Tahun 2020

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi saat memberikan sambutan sekaligus membuka pendidikan dan pelatihan pengembangan kepribadian.


Unisri Gelar Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Kepribadian Tahun 2020

Solo– majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Gelar Pendidikan dan Pelatihan pengembangan kepribadian bagi calon wisudawan/ wisudawati Tahun 2020 , bertempat di gedung B ruang seminar lantai 3 Unisri, pelatihan ini dilaksanakan secara daring dan live youtube.

Acara dibuka oleh rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MappSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa besuk sabtu calon wisudawan / wisudawati akan hadir melalui daring dalam acara prosesi wisuda sarjana maupun magister periode l tahun 2020.

Kegiatan ini merupakan bekal bagi seorang sarjana maupun magister dari sisi ilmu pengetahuan dan teknologi belumlah cukup oleh sebab itu diperlukan suatu bentuk kepedulian Unisri untuk menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan pengembangan kepribadian bagi calon wisudawan dan wisudawati.

Prof. Sutardi menambahkan bawasanya ilmu pengetahuan dan teknologi adalah satu bagian dari apa yang telah diperoleh calon wisudawan/ wisudawati saat study di Unisri seperti kecakapan hidup, kepribadian yang mulia yang harus dimiliki sebagai bentuk bekal dalam melanjutkan perjalanan anda kelak ditengah masyarakat. Untuk itu kami memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Lebih lanjut Prof. Sutardi menegaskan Unisri merupakan salah satu universitas yang mengedepankan apa yang di sebut dengan nilai-nilai dasar kejuangan Slamet Riyadi, untuk itu kita perlu camkan agar dikemudian hari calon wisudawan/ wisudawati memiliki tanggung jawab dan bisa menyumbangkan darma bakti pada nusa bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Agar semua calon wisudawan/ wisudawati siap berbahasa inggris di dunia kerja," pungkasnya.

Sementara Sarafuddin, selaku kepala UPT Career Center  menyampaikan bahwa pendidikan dan pelatihan pengembangan kepribadian ini baru kali pertama dilaksanakan secara daring, dia berharap dengan adanya pendidikan dan pelatihan pengembangan kepribadian ini calon wisudawan/ wisudawati siap dalam menghadapi dunia kerja nantinya.

Peserta akan diberikan tiga materi yakni motivasi dan etos kerja, konsep diri dan beauty class serta sikap dan berdikir kritis dalan tim. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top