SMA Negeri 1 Manyaran Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Print Friendly and PDF

Penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu.


SMA Negeri 1 Manyaran Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Wonogiri- majalahlarise.com -Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di sekitar SMA Negeri 1 Manyaran. Pemberian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-29 SMA Negeri 1 Manyaran. Selasa (4/10/2022).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Dwi Murgana Andri S, S.Pd menyampaikan pemberian paket sembako ini kerjasama sekolah dengan Bank Jateng dan Solo Peduli. Selain pemberian paket sembako, kegiatan lainnya yaitu sharing seasion oleh para alumni yang sudah bekerja maupun kuliah untuk memberikan motivasi kepada adik-adik agar belajar semakin giat dan lebih berprestasi.

"Kegiatan tadi pagi ada jalan sehat, pembagian sembako, sharing seasion alumni dilanjutkan lomba pentas seni antar kelas yang dilaksanakan sampai nanti jam pulang sekolah," ungkapnya.

Panitia bansos SMAN 1 Manyaran saat foto bersama sebelum membagikan paket sembako.

Baca juga: HMPSA Unisri Gelar Diskusi Akuntansi bagi Mahasiswa Akuntansi Semester 1

Lebih lanjut dikatakan, ada perlombaan antar kelas yang dilaksanakan diantaranya lomba K3 (kebersihan, kerapian, keindahan) kelas, lomba cinematik, lomba pentas seni, lomba pembuatan tumpeng. Sedangkan acara resepsi puncak HUT ke-29 SMA Manyaran diselenggarakan hari Rabu, 5 Oktober 2022.

"Puncak hari ulang tahun, kami mengundang jajaran Forkompincam Manyaran, kepala SMP dan MTs yang ada di wilayah Manyaran, beberapa tokoh masyarakat dan komite sekolah," ujarnya.

Pihaknya berharap dengan perayaan HUT ke-29 SMAN 1 Manyaran ini sekolah akan lebih dikenal masyarakat secara umum, berprestasi dan bisa menuju kesuksesan. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top