Duo Srikandi MGMP Geografi Wonogiri Ikuti Lokakarya 7 CGP 4 Jawa Tengah

Print Friendly and PDF

Tri Lestari, S.Pd dari SMA Slogohimo dan Setiamulat, S.Pd dari SMA 2 Wonogiri. 

 

Duo Srikandi MGMP Geografi Wonogiri Ikuti Lokakarya 7 CGP 4 Jawa Tengah

Wonogiri- majalahlarise.com -MGMP Geografi Wonogiri selalu berinovasi dan selalu ingin maju dalam mengasah kemampuan dengan smart. Hal ini terbukti ikutnya duo Srikandi anggota MGMP Geografi menjadi peserta lokakarya ke 7 CGP (Calon Guru Penggerak) angkatan 4 yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Sosok Duo Srikandi yaitu Tri Lestari, S.Pd dari SMA Slogohimo dan Setiamulat, S. Pd dari SMA 2 Wonogiri. Mereka bersama 102 peserta CGP ke 4 menjadi kartini-kartini milenial yang kreatif, inovatif dan selalu bersinergi dalam dunia pendidikan kurikulum merdeka. Pantas sebagai motivasi guru lain untuk tidak mengurung diri dalam kenyamanan.

Ketua MGMP Geografi, Dony Purnomo, S.Pd kepada majalahlarise.com menyampaikan panjangnya proses pelatihan tidak mengurangi semangat. Tetap membara dalam rangkaian tugas luring maupun daring.

Baca juga artikel guru: TANTANGAN DIGITALISASI EKONOMI DI INDONESIA

"Tanpa terasa sudah saatnya duo Srikandi ini menunjukkan hasil pembelajaran dan pelatihan yang dibimbing oleh masing-masing koordinatornya yang disebut sebagai Pengajar Praktik. Mereka harus memenuhi semua pembekalan yang sudah tertata secara apik," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, kebanggaan buat duo Srikandi MGMP Geografi Wonogiri dan dunia pendidikan. "Kita tunggu Srikandi Geografi lain yang bisa masuk di ajang pelatihan CGP bergensi dan multi talenta. Semangat semua," ujarnya. (Sofyan)


Baca juga artikel guru: PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATERI AYO MEMBAYAR ZAKAT KELAS VI SD


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top