46 Sarjana STIE Wijaya Mulya Surakarta Diwisuda

Print Friendly and PDF

46 Sarjana S1 saat foto bersama dengan jajaran pimpinan STIE Wijaya Mulya Surakarta usai diwisuda.


46 Sarjana STIE Wijaya Mulya Surakarta Diwisuda

Solo- majalahlarise.com -Sebanyak 46 Sarjana S1 STIE Wijaya Mulya Surakarta diwisuda. Dengan rincian 40 orang dari jurusan Manajemen dan 6 orang dari jurusan Akuntansi. Adapun lulusan terbaik dengan IPK 3.70 yaitu Hana Desvita Utami dari jurusan Manajemen dan lulusan terbaik dari jurusan Akuntansi yaitu Dwi Septia dengan IPK 3.80. 

Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta, Sri Isfantin Puji Lestari usai Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke-14 Tahun 2022. Sabtu (24/9/2022) mengatakan pihaknya akan semakin memperkuat media sosial (medsos) yang saat ini sudah dijalankan. Karena peran medsos sangat penting bagi kampus. Selain itu, meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi mahasiswa menggunakan sistem online.

"Hal ini memberi kemudahan bagi para mahasiswa ketika mereka konsultasi dengan dosen atau mencari dosen pembimbing dan sebagainya termasuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi para dosen STIE Wijaya Mulya Surakarta," terangnya.

Baca juga: PEKEN KUCUR (Pasar Kuliner Warga Pancuran) Upaya Menumbuhkan Ekonomi Kreatif Masyarakat Pancuran Kaliancar Selogiri

Lebih lanjut dikatakan, kemudahan lainnya yang diperoleh para mahasiswa yaitu tugas akhir mahasiswa bisa memilih skripsi maupun non skripsi. Selain itu, menanamkan jiwa wirausaha kepada mahasiswa. 

"Sudah kami lakukan penanaman jiwa kewirausahaan yang merupakan keunggulan dari perguruan tinggi," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Gudep 04.099/04.100 Pangkalan SMP Negeri 8 Surakarta Adakan Kegiatan Dianpintru Tahun 2022


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top