PT Pegadaian Area Surakarta atau PT Pegadaian Cabang Purwotomo Kerjasama dengan Uniba Saling Bersinergi dan Bermanfaat

Print Friendly and PDF

Rektor Uniba Surakarta Dr. Amir Junaidi, SH, MH saat foto bersama Deputy Bisnis Area Surakarta PT Pegadaian Area Surakarta usai penandatanganan MoU kerjasama. 

PT Pegadaian Area Surakarta atau PT Pegadaian Cabang Purwotomo Kerjasama dengan Uniba Saling Bersinergi dan Bermanfaat

Solo- majalahlarise.com -Bukan saja segmen usaha mikro kecil UMKM, Pengusaha Menengah, Karyawan dan Ibu Rumah Tangga yang menjadi Pasar Pegadaian lagi tapi kali ini sudah merambah kampus dan Universitas Islam Batik Surakarta sebagai contohnya. 

Kantor PT. Pegadaian Area Surakarta membuktikan, Senin siang (1/8/2022) Suwarno Deputy Bisnis Area Surakarta membubuhkan tanda tangan kerjasama dalam bentuk MOU dengan Rektor UNIBA Surakarta, disaksikan pejabat Rektorat Uniba Surakarta dan pasti Tim Penjualan PT. Pegadaian Cabang Purwotomo Surakarta Staf, berlangsung di The Gade Coffee and Gold yang berada di PT. Pegadaian Cabang Purwotomo Purwosari Solo.

Seperti yang pernah diutarakan Rektor UNIBA Dr. Amir Junaidi, SH, MH bahwa tujuan berjasama untuk meningkatan kesejateraan karyawan, Dosen dan Rektorat Uniba dan pasti diharap saling bersenergi dan bermanfaat semuanya.

Baca juga: Rektor Unisri Kukuhkan Prof. Sutoyo Jadi Guru Besar Pertama Lahir Dari Unisri

Suwarno seusai meneken MOU mengatakan, Pegadaian tak hanya menyediakan produk Pembiayaan tapi juga Investasi, tentu diharap bisa bermanfaat bagi jajaran Rektorat sekaligus Dosen dan Karyawan Uniba Surakarta. Dikatakan pula, Industri  Pegadaian Surakarta sedang tumbuh banyak yang ditawarkan sedang untuk Pembiayaan dengan sistem yang luwes dan mudah serta bisa menentukan pilihannnya dan pasti akan diminati banyak orang termasuk kampus. 

"Selama ini sektor UKMK merupakan andalan utama dan usaha yang belum tersentuh lembaga Perbankan akan digarap Pegadaian, apalagi sudah menjadi amanat baginya bersama dua lembaga pembiayaan lain yang ditugasi pemerintah," ungkap Suwarno. (Pakdesri/ Sofyan) 


Baca juga: Fasilitas Media Pembelajaran Untuk Dosen dan Ditendik Oleh PTP ISI Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top