RT 03 Sukoroyom Kulon Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Setempat

Print Friendly and PDF

Pengurus Rt. 03 Sukoroyom Kulon saat memberikan sembako kepada warga.

RT 03 Sukoroyom Kulon Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Setempat

Wonogiri- majalahlarise.com -Menyambut bulan Ramadan 1443 H jajaran pengurus RT 03 Sukoroyom Kulon, Pucanganom, Giritontro membagikan sembako kepada warganya. Jumat (31/3/2022) waktu setempat. 

Menurut ketua RT 03, Wasino kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program sebelumnya yang telah di programkan oleh jajaran pengurus dan ketua RT sebelumnya. 

Wasino yang baru beberapa hari menjabat sebagai ketua Rt 03 dukuh Sukoroyom Kulon, kelurahan Pucanganom Kecamatan Giritontro mengutarakan bahwa tujuan dari pembagian paket sembako agar seluruh warga Rt 03 dapat menikmati hasil uang kas yang selama ini diperoleh dari berbagai sumber. 

"Selain itu, agar sedikit meringankan beban ibu-ibu dalam menghadapi  melejitnya harga kebutuhan pokok maupun menghadapi bulan Ramadan," ungkapnya.


Baca juga: PKPRI Solo Gelar Diklat dan Studi Banding Tingkatkan Kompetensi Anggota

Ketua panitia pembagian sembako Mustofa mengatakan, bahwa biaya pengadaan sembako diambilkan dari beberapa kas Rt 03, diantaranya hasil dari pendapatan pengelolaan parkir, sumur, jimpitan rutin dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Mustofa mengatakan total pembagian yang di salurkan sekitar 54 bungkus yang per bungkusnya diperkirakan senilai 110 ribu rupiah. 

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh seluruh warga karena sangat positif dan bisa sedikit meringankan kebutuhan bahan pokok. Salah satu warga penerima bantuan Sutardi terlihat sangat gembira saat menerima sembako di rumahnya. 

Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga Rt 03 semoga sembako ini membawa barokah untuk semuanya. 

"Demi kemajuan bersama, saya siap membantu  kegiatan-kegiatan positif yang telah diprogramkan RT 03, semoga tahun depan program seperti ini bisa ditingkatkan," ujarnya. (Syarif/ Sofyan)

Baca juga: KOWAPI Gelar RAT ke-33 Tutup Buku 2021


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top