Mahasiswa KKN Univet Bantara Berpartisipasi Kerja Bakti Desa

Print Friendly and PDF

Muhamad Nurhadi Satya saat berpartisipasi kerja bakti.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Berpartisipasi Kerja Bakti Desa

Karanganyar- majalahlarise.com -Muhamad Nurhadi Satya, mahasiswa KKN Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri periode ll tahun 2022.  Melaksanakan kegiatan yaitu kerja bakti di lingkungan sekitar di Dusun Tlobo, Desa Tlobo, Kecamatan Jatiyoso, Minggu (20/02/2022).

Pada saat kerja bakti, mahasiswa KKN Univet Bersama Pemuda desa dan beberapa warga turut antusias dalam mengikuti dan membantu membersihkan lingkungan di sekitar desa Tlobo. di mulai dari pukul 07.00 - selesai WIB. Kegiatan ini juga diharapkan kesadaran masyarakat sasaran untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di Dusun Tlobo, Desa Tlobo, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar.

"Kegiatan berjalan dengan lancar, berharap dengan adanya kegiatan di lingkungan ini masyarakat Dusun Tlobo memiliki kesadaran agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari dari wabah penyakit," terang Muhamad Nurhadi Satya kepada majalahlarise.com.

Pada akhir kegiatan ini mahasiswa KKN menyampaikan banyak terimakasih kepada warga dan semua pihak atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini sehingga berjalan dengan semestinya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top