Mahasiswa KKN Univet Bantara Laksanakan Program Joging Remaja

Print Friendly and PDF


Mardziyah saat joging bersama remaja putri.

Mahasiswa KKN Univet Bantara Laksanakan Program Joging Remaja

Sukoharjo- majalahlarise.com - Mardziyah salah satu mahasiswa Univet Bantara saat ini sedang melakukan program belajar KKN  di Desa Ngrombot Gupit RT 02 RW 06 Nguter Sukoharjo dengan Proker utama RCU dan pada kesempatan kali ini mahasiswa mengadakan joging sehat bersama remaja putri Ngrombot" pada  5  Maret  2022. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar lima remaja ini dimulai dari dk. Ngrombot  berjalan menuju Pengkol Bendungan Colo sebagai finishnya. Joging dilakuka dari pukul 05.30 - sampai sekitar pukul 08.00 WIB.

Mardziyah dalam pelaporan KKN menerangkan dengan adanya kegiatan joging bisa menambah rukun, kompak, kerja sama yang baik, bercengkrama dan  yang penting bisa merasakan nikmat sehat.

"Dalam melaksanakan joging sehat  ini alhamdulilah berjalan dengan baik semua remaja putri  antusias dan senang mengikuti joging ini yang rutin dilaksanakan mahasiswa KKN seminggu sekali," terang Mardziyah.

Mardziyah berharap dengan adanya joging bisa menggerakkan tubuh dan menghilangkan kejenuhan akibat pandemi covid-19 yang selalu di rumah serta melatih hidup lebih sehat  dengan aktifnya gerakan berjalan kaki atau lari kecil dan tidak lupa tetap jaga prokes dengan selalu membawa masker ketika aktivitas di luar ruangan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top