FAVEHOTEL SOLO KREASIKAN DAHAN POHON JATI JADI POHON NATAL

Print Friendly and PDF



FAVEHOTEL SOLO KREASIKAN DAHAN POHON JATI JADI POHON NATAL

Solo- majalahlarise.com -Nataru tahun ini berbeda dengan tahun - tahun yang lalu, dimana tahun ini kita masih dalam masa pandemi. Sehingga belum ada euforia yang kita lakukan untuk menyambut Natal dan pergantian tahun 2022. Demi tetap memberikan semangat kepada semua orang, khususnya untuk warga Soloraya, maka pada Natal tahun ini, kami mengusung tema "Spirit of Christmas" dimana kami ingin memberikan semangat positif bagi seluruh masyarakat. Salah satunya adalah dengan membuat pohon Natal yang berbahan kayu bekas setinggi 3 meter untuk favehotel Manahan Solo dan 6 meter untuk favehotel Solo Baru. 

“Mengusung tema "Spirit of Christmas", kami berinisiatif membuat pohon natal dari ranting dan dahan kayu jati. Selain ramah lingkungan, pohon natal ini juga memiliki makna supaya kita selalu menjadi kuat, memiliki karakteristrik yang khas seperti kayu jati dan selalu semangat dalam kondisi apapun.” Ungkap Khuswatus Solikhin - Hotel Manager favehotel Solo.

Tak hanya pohon natal yang unik, kami juga telah menyediakan beragam promo bagi para tamu yang berkunjung ke kota Solo. Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam natal di favehotel Solo, cukup dengan Rp.525.000,00, Anda sudah dapat menikmati fasilitas menginap 1 malam di faveroom pada tanggal 24 Desember 2021,  makan malam ala carte untuk 2 orang dan sarapan untuk 2 orang.

Favehotel Solo juga mengadakan giveaway bagi tamu yang menginap atau mengadakan acara di favehotel Solo. Caranya adalah dengan memberikan ulasan terbaiknya via google review, menunjukkan review tersebut ke petugas Front Office, lalu isi data diri yang kemudian dimasukan dalam fish bowl. Undian akan diundi secara live di IG @favehotelmanahansolo dan @favehotelsolobaru setiap hari Senin. Akan diambil 2 orang pemenang dari masing - masing hotel setiap minggunya.

Untuk malam pergantian tahun ini terdapat konsep makan malam “Bali Ndeso”, dimana makanan yang kami sajikan adalah makanan rumahan atau makanan khas dari kota Solo, seperti : sayur ndeso, gado- gado, timlo Solo, wedang ronde, dan masih banyak beragam menu lainnya. Konsep ini kami ambil dikarenakan pada situasi yang masih terhalang pandemi banyak para pengunjung yang tidak dapat pulang ke kampung halaman. Sehingga dengan adanya konsep “Bali Ndeso” ini, diharapkan dapat menyalurkan kerinduan akan kampung halaman. 

Dengan Rp.600.000,00 para pengunjung dapat menikmati fasilitas menginap 1 malam di tipe faveroom pada tanggal 31 desember 2021, makan malam dengan menu tempo dulu dan sarapan untuk 2 orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi favehotel Manahan Solo di nomor WhatsApp 0895422594956 dan untuk favehotel Solo Baru di nomor WhatsApp 0895422594954, atau Anda dapat mengunjungi Facebook dan Instagram @favehotelmanahansolo @favehotelsolobaru. (Monica/ Sofyan)

Baca juga: SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Solo Meraih Predikat Sekolah Adiwiyata Tingkat Kota 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top