Jalin Silaturahmi, Alumni AKK Yogyakarta 1980 Adakan Reuni Tiban

Print Friendly and PDF

Alumni AKK (Akademi Kesejahteraan Keluarga) Yogyakarta angkatan 1980.

Jalin Silaturahmi, Alumni AKK Yogyakarta 1980 Adakan Reuni Tiban

Solo- majalahlarise.com -Rentang waktu 40 tahun tidak bersua dan keinginan untuk bersilaturahmi sebagai obat kangen setelah sekian waktu terpisah, maka Alumni AKK (Akademi Kesejahteraan Keluarga) Yogyakarta angkatan 1980 berinisiasi mengadakan reuni. 

Dengan tajuk Reuni Tiban yang diselengarakan secara prokes ini pada Minggu, 31 Oktober 2021 bertempat di Terrace Java Kitchen, Solo menjadi obat rasa kangen dan rindu tertumpah di acara yang dirancang dengan santai ini. 

14 peserta reuni yang berasal dari Wonogiri, Solo, Semarang, dan Yogyakarta dengan dresscode berwarna merah muda cerah dipadu motif batik jumputan disertai bawahan warna gelap, ajang temu kangen semakin menarik, sekaligus untuk memupuk rasa persahabatan antar alumni AKK Yogyakarta 80. 

Setelah berjumpa dan terpenuhi rasa kangen, kegiatan reuni dilanjutkan dengan kunjungan wisata ke Gedung Djoeang 45 Solo selain berwisata juga untuk mengingat semangat perjuangan para pahlawan, selain juga untuk sesi berfoto untuk kenang-kenangan dengan tetap mematuhi prokes yang sudah ditentukan. 

Menurut Bhakti Hendro Yulianingsih selaku koordinator acara menjelaskan bahwa reuni ini sebagai media menjalin komunikasi antar alumni, juga untuk saling bertukar informasi yang bermanfaat kedepannya. (Sofyan)


Baca juga: Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Rektor Univet Bantara Sukoharjo Periode 2021-2025


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top