Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Rektor Univet Bantara Sukoharjo Periode 2021-2025

Print Friendly and PDF

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, MM mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo periode 2021-2025


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Rektor Univet Bantara Sukoharjo Periode 2021-2025

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, MM mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Rektor Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo periode 2021-2025 yakni Dr. Ir. Sri Hartati, MP sebagai Wakil Rektor I, Drs. Yos Wahyu Harinta, M.Si sebagai Wakil Rektor II dan Dr. Sodikin, ST, MT sebagai Wakil Rektor III. Senin (1/11/2021) bertempat di auditorium lantai 3 gedung H.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rektor yang sudah selesai tugas yang telah berusaha maksimal memajukan Univet. Semoga amal ibadah diterima Allah dan kepada Wakil Rektor baru saya ucapkan selamat dan kami serahkan pelaksanaan kegiatan kepada Rektor dan Wakil Rektor dilantik selanjutnya untuk bisa mengembangkan Univet sebaik-baiknya," ucap Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Bambang Margono dalam sambutan.

Lebih lanjut, pria yang dituakan di YPPP Veteran ini menyampaikan pihak Yayasan, Pengurus, Pengawas, Pembina, Rektor Wakil Rektor akan menyiapkan pejabat-pejabat yang bisa diajak maju ke depan dengan prestasi bukan lamanya pengabdian.

"Bagaimana berprestasi dengan baik sehingga Univet lebih maju lagi itu yang kami harapkan. Kita harus sama-sama bekerja keras," ucapnya.

Baca juga: FKM Univet Bantara Gelar Kuliah Umum dan FKM Award Tahun 2021

Dikatakan pula, semua proses pemilihan Wakil Rektor dilalui dengan wajar, lancar, sesuai dengan undang-undang yang berlaku mendapatkan tiga Wakil Rektor.

"Tiga Wakil Rektor yang mendampingi Rektor Insya Allah semua akan kerja keras membantu Rektor di masa akan datang. Kami mohon kebersamaan kekompakan harus dijaga bersama-sama memajukan Univet," harapnya.

Sementara itu, Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani mengaku berbahagia pada hari ini karena mulai hari ini bisa melaksanakan tugas bersama para tim yaitu Wakil Rektor I, II dan III akan memudahkan di dalam memenuhi tuntutan tugas dan tanggung jawab.

"Dalam statuta pasal 100 ditetapkan bahwa Wakil Rektor bertugas untuk membantu Rektor di dalam melaksanakan kepemimpinan baik di bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan juga mengenai pelaksanaan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, serta membantu Rektor dalam pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan dan hubungan masyarakat," paparnya.

Pihaknya berharap kepada Wakil Rektor yang telah terpilih dan dilantik hari ini nantinya mampu bekerja sama penuh dengan tanggung jawab penuh pengabdian dan keikhlasan.

"Marilah kita niatkan untuk memajukan Univet Bantara Sukoharjo yang kita cintai dan banggakan bersama," tuturnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top