Patuhi Prokes, Musyawarah Besar HIMADKVISKA ISI Surakarta 2021 Diadakan Via Daring

Print Friendly and PDF

Tampilan tangapan layar musyawarah besar HIMADKVISKA ISI Surakarta 2021 secara daring.

Patuhi Prokes, Musyawarah Besar HIMADKVISKA ISI Surakarta 2021 Diadakan Via Daring

Solo- majalahlarise.com -Salah satu proses berjalannya sebuah organisasi khususnya HIMADKISKA sebagai organisasi kemahasiswaan di Prodi DKV FSRD ISI Surakarta dengan adanya musyawarah besar di pertengahan tahun 2021. 

Bentuk kegiatan musyawarah besar ini berupa beberapa agenda laporan pertanggungjawaban HIMADKVISKA Periode 2020, sosialisasi Program Kerja HIMADKVISKA Periode 2021, dan Musyawarah Besar (Sidang Pleno I, Sidang Paripurna I, Sidang Pleno II, dan Sidang Paripurna II) yang diselenggarakan pada Rabu - Kamis, 21 - 23 Juli 2021. 

Peserta via aplikasi Zoom yang hadir berjumlah 33 mahasiswa ini terdiri dari wakil dari DAM dan BEM ISI Surakarta, BEM FSRD, HIMADKVISKA, dan beberapa delegasi mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual angkatan 2017 - 2020. 

Menurut salah satu pengurus HIMADKVISKA, Ade Pamungkas menjelaskan bahwa kegiatan organisasi kemahasiswan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja himpunan mahasiswa  di tingkat program studi juga sebagai media silaturahmi antar pengurus dan mahasiswa setiap angkatan. (Sofyan)


Baca juga: KKNT UNISRI Sosialisasi Pemanfaatan Kacang Ijo Menjadi Peyek Sebagai Ide Usaha


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top