Racana Univet Bantara Adakan Webinar Kepramukaan Nasional Tahun 2021

Print Friendly and PDF

Pengurus Racana Univet Bantara saat mengikuti webinar Kepramukaan Nasional Tahun 2021.

 Racana Univet Bantara Adakan Webinar Kepramukaan Nasional Tahun 2021

Sukoharjo- majalahlarise.com -Pramuka Racana Ki dan Nyi Hajar Dewantara Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menyelenggarakan Webinar Kepramukaan Nasional Tahun 2021 mengangkat tema "Peran Pramuka Dalam Mengoptimalkan Media Komunikasi untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Melestarikan Budaya Negeri". Sabtu (3/6/2021).

Ketua Reka Kerja, Rizki Anjarani saat ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan pemateri dalam webinar yaitu Kak Yudha Adyaksa (Purna Ketua Dewan Kerja Nasional 2013-2018) dan Kak Muhari (Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Jawa Tengah Wilayah 7) dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Sodikin, ST, MT. Peserta yang mengikuti sekitar 270 an dari Jawa Barat, Jawa Tengah serta daerah lainnya berskala nasional.

"Melalui webinar ini harapanya peserta bisa menggunakan media komunikasi dengan bijak. Media komunikasi seperti penggunaan daring dalam pembelajaran di sekolah SD, SMP, SMA, SMK dan kuliah digunakan sebaik mungkin," terangnya.


Baca juga: Sharing AKM, SDIT Muh. Al Kautsar Kartasura Kunjungi SD Muh. PK Kottabarat

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan seperti ini kedepannya bisa dilaksanakan secara offline bertatap muka langsung dengan para peserta.

"Kami berharap kakak-kakak Pramuka di seluruh Indonesia walau di masa pandemi saat ini tidak hanya di rumah saja tapi bijak dalam menggunakan media komunikasi dan bisa berbagi ilmunya," harapnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top