Sambut Lebaran PHBI Unisri Distribusikan 1 Ton Beras ZIS

Print Friendly and PDF

Secara simbolis, PHBI Unisri menyerahkan ZIS kepada masyarakat dilingkungan Unisri yang diwakili oleh perwakilan warga.


Sambut Lebaran PHBI Unisri Distribusikan 1 Ton Beras ZIS

Solo- majalahlarise.com -Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, bertempat di halaman masjid Ar Rahman Unisri,  mendistribusikan 1 ton beras yang dikumpulkan dari Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS). Senin (10/5/2021)

Ketua Panitia Pelaksana, Suharno, SE menjelaskan beras ZIS yang dikumpulkan berasal dari universitas, yayasan, dosen dan karyawan Unisri. 

"Beras ZIS total terkumpul 1.018 Kg. Beras kami distribusikan untuk kalangan internal maupun masyarakat sekitar kampus Unisri," ungkapnya.


Baca juga: Semarak Ramadhan Penuh Cinta PC Salimah Kartasura

Dalam kata sambutan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan SDM, Dr. H. Ali Kusumo, SH, M.Hum, mengatakan pendistribusian ZIS merupakan agenda rutin tahunan dari Unisri, sebagai wujud kepedulian sosial Unisri terhadap lingkungan sekitar.

Seusai sambutan, secara simbolis, Bambang Ali Kusumo, menyerahkan ZIS kepada masyarakat dilingkungan Unisri yang diwakili oleh perwakilan warga. Pembagian ZIS dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk tidak menimbulkan kerumunan beras didistribusikan kepada yang berhak menerima secara langsung. (Sofyan)


Baca juga: DPM FKIP Unisri Gelar Pelatihan Persidangan 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top