DPM FKIP Unisri Gelar Pelatihan Persidangan

Print Friendly and PDF

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melaksanakan pelatihan persidangan.

DPM FKIP Unisri Gelar Pelatihan Persidangan 

Solo- majalahlarise.com -Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan berorganisasi, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,  Sabtu (8/5/2021) melaksanakan pelatihan persidangan. 

Salah satu panitia, Ismail, menjelaskan kegiatan diikuti anggota MPM dan DPM FKIP,  dilaksanakan di Gedung H lantai 5.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai pelaksanaan persidangan organisai-organisasi yang ada dilingkup UNISRI, agar pengurus organisasi mengetahui tata cara persidangan," ungkapnya.


Baca juga: Ramadhan Penuh Cinta Bersama BAYD Salimah, Saatnya Berbagi dengan Sesama

Lebih lanjut, Ismail, memaparkan pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Proses pelaksanaan adegan persidangan kita vidiokan dan dituangkan dalam bentuk tulisan, kemudian hasilnya kita akan sebarkan pada Ormawa dan UKM yang berada dilingkungan UNISRI, sebagai pedoman dalam melakukan persidangan," terangnya.

Tampil sebagai narasumber pelatihan,  Tegar Pandhadha, selaku Ketua Umum MPM Unisri.  Pelatihan berjalan lancar dan mendapat respon positif dari peserta. (Sofyan)


Baca juga: Pesantren Ramadan Virtual Hadirkan Dua Dai Cilik Nasional


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top