Western Premier Solo Baru Hadirkan Restaurant Italia dengan Konsep Autentic

Print Friendly and PDF

Grand opening restaurant Italia dengan konsep autentic di Western Premier Solo Baru.

Western Premier Solo Baru Hadirkan Restaurant Italia dengan Konsep Autentic 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Siapa yang tak kenal dengan pizza maupun pasta? Pastinya semua mengenal makanan ini, banyak varian maupun topping yang membuat semua lapisan masyarakat menyenangi makanan ini yang berasal dari negeri Italia. Muncul berbagai restaurant maupun outlet sederhana menjual jenis makanan ini. Tak hanya itu saja, ada beberapa masyarakat sudah merencanakan liburan hanya karena ingin wisata kuliner di negeri Italia karena mereka berfikiran ingin mendapatkan authentic taste dari makanan maupun minuman dari negara Italia. Tetapi dengan adanya pendemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia membuat segalanya menjadi berubah.

Perubahan dari system standart protocol kesehatan dalam melakukan perjalanan ke Luar Negeri maupun Standart Prosedure yang diterapkan di negara yang dituju. Kerumitan dalam dokumen akomodasi perjalanan dan juga belum tentu negara yang dituju untuk liburan tidak menerima turis karena negara tersebut melakukan lockdown. Negara-negara Eropa biasanya menjadi pilihan untuk liburan, negara Italia contohnya memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner yang khas.

“Meskipun perjalanan wisata dan keluar negeri saat ini terasa sulit karena masih dalam situasi pandemi, kami melihat peluang bahwa masyarakat memiliki keinginan kuat untuk bepergian dan mengeksplore negara yang akan dikunjungi. Kami mencoba bagian kecil keinginan mereka dengan memfasilitasi turis yang senang dengan wisata kuliner mancanegara  tentunya ini  tidak hanya turis yang mau berpergian ke negara Italia saja, kami juga menawarkan bagi pecinta kuliner Italia dengan menghadirkan Restaurant berkonsep Autentic menu Italia yang menjadi satu-satunya Restaurant Italia yang ada di hotel Soloraya,” ungkap Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru. Sabtu (9/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan, di Indonesia sendiri, menu Italia memang memiliki banyak peminat dari semua kalangan baik anak-anak hingga orang tua, mulai dari pizza dan berbagai macam pasta yang sudah tidak asing di lidah. Namun, untuk restaurant yang menghadirkan menu authentic Italia masih jarang sekali. Oleh sebab itu, dibukanya restaurant di Best Western Premier Solo Baru, Italian Blue Garnet Ristorante bisa jadi pilihan yang tepat.

"Kami menghadirkan makanan dan minuman baik dari menu appetizer, soup, main course, serta dessert yang kesemuanya authentic Italia. Tidak usah khawatir seperti makanan pizza dengan topping yang khas dengan berbagai macam pilihan serta pasta tentunya juga tersedia disini.” tambah Oji Fahrurrazi.

Italian Chef Best Western Premier Solo Baru, Ferry Hermawan mengatakan konsep restoran ini memang sengaja di buat se- authentic di negara asalnya untuk memanjakan lidah para masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap makanan Italia dengan presentasi dan tampilan modern didalamnya. 

"Kami menghadirkan makanan Mediterania (Ada sentuhan Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki di dalamnya). Untuk proses memasak Pizza menggunakan tungku bara api sehingga menghasilkan proses masak yang cepat, merata dan aroma yang wangi. Dalam menjaga rasa authentic  bahan-bahan yang digunakan pun impor dari beberapa Negara seperti keju dari Italia, Mushroom dari Perancis, dan Daging dari Australia," ungkapnya.

Ditambahkannya, walaupun menggunakan bahan-bahan authentic dari luar dan berada di hotel berbintang, namun harga yang kami hadirkan di  Italian Blue Garnet Ristorante tidak terlalu mahal, ada beberapa menu yang di bawah Rp 100.000, walaupun harga murah namun kualitas makanan tetap premium quality.

Untuk menu andalan di Italian Blue Garnet Ristorante untuk jenis Pasta ada Three Cheese Rigatoni Pasta, main course ada Beef Tagliatelle, dessert ada Tiramisu dan Yoghurt Mango Pudding. Selain menu makanan kami juga memberikan signature untuk minuman ada Lemon Basil Mimosas dan Framboise Mint Tea.

Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan BUY 1 GET 1 dengan menu pilihan dan diskon 20% untuk kunjungan berikutnya. Restoran ini memiliki kapasitas ruangan hingga 80 seat dan buka setiap hari Selasa – Minggu pukul 11.30 – 14.00 WIB dan 18.00 – 22.30 WIB. (Adv/Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top