Fakultas Teknik Univet Beri Reward Mahasiswa Lolos PIMNAS dan PKM Didanai DIKTI Tahun 2020

Print Friendly and PDF

Mahasiswa penerima reward saat foto bersama Dekan Fakultas Teknik beserta jajarannya.

Fakultas Teknik Univet Beri Reward Mahasiswa Lolos PIMNAS dan PKM Didanai DIKTI Tahun 2020

Sukoharjo- majalahlarise.com -Fakultas Teknik Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo memberikan reward atau stimulan  sebesar Rp. 1.000.000,- kepada mahasiswa yang lolos  PIMNAS dengan ketua Amelia Ayu Safira dari Program Stud Teknik Industri dan PKM yang lolos didanai DIKTI 2020 sebesar Rp. 500.000,- dengan ketua Betha Sanjaya, dari Program Studi Teknik Industri. Kamis (26/11/2020).

Dekan Fakultas Teknik, Satria Agung Wibawa dalam rilis menyampaikan tujuan diberikan rewads ini sebagai stimulan atas prestasi yang telah diperoleh oleh mahasiswa yang sudah bertahun-tahun mengharapkan jadi juara di PIMNAS. Selain itu juga sebagai peyemangat kepada mahasiswa Fakultas Teknik baik itu mahasiswa Program Studi Teknik Industri dan Teknik Sipil untuk berlomba-lomba turut berpartisipasi menulis dan mengirimkan proposal untuk kegiatan PKM  tahun 2021.

"Terimakasih kepada dosen pembimbing atas waktu, tenaga dan pikirannya, semoga dengan kegiatan ini tahun 2021 Fakultas Teknik dapat kuantitas dan kualitas dari proposal yang diajukan ke RISET DIKTI," ucapnya.


Baca juga: Peringatan HGN 2020 di SMPN 8 Surakarta Adakan Penyerahan SK Pengurus PGRI Ranting

Adapun judul PKM Lolos PIMNAS 33 th 2020: Sekuestrasi Geologis Karbon Dioksida Limbah Pabrik dengan Ketua: Amellia Ayu Safira. Anggota: Asfi Thohirotul Khasanah, Yoga Kusuma Bakhti. Dospem: Ainur Komariah, S.T., M.Sc. Mahasiswa yang lolos PIMNAS tersebut semua dari Program Studi Teknik Industri.

Sedangkan judul PKM Lolos didanai DIKTI 2020 yaitu Transportasi Kapsul Elektromagnetik Pengangkut Barang Online dengan Konversi Energi Listrik dengan Ketua:  Betha Sanjaya, Anggota: Weli Umiyati, Syamsiyatun Rohmah. Dospem: Mathilda Sri Lestari, S.T., M.Sc. (Sofyan)


Baca juga: Peringatan HGN 2020 di SMPN 8 Surakarta Adakan Penyerahan SK Pengurus PGRI Ranting



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top