Fakultas Ekonomi Univet Beri Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020

Print Friendly and PDF

Mahasiswa penerima cash reward saat foto bersama Dekan Fakultas Ekomomi beserta jajarannya.

Fakultas Ekonomi Univet Beri Cash Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo memberikan apresiasi kepada mahasiswa tim lomba kompetisi bisnis plan dan tim program kreativitas mahasiswa (PKM) berupa cash reward. Kamis (19/11/2020), Bertempat di Ruang Dekan Gedung Fakultas Ekonomi (FE) Univet.

Tim lomba kompetisi bisnis plan yang beranggotakan Westri Maharani dan Rista Nurul Azizah menerima cash reward sejumlah Rp.1.500.000,- sedangkan tim PKM yang beranggotakan Sulistyono dan Erma menerim cash reward sejumlah Rp.500.000,-. Cash Reward ini merupakan bentuk apresiasi Fakultas Ekonomi kepada para mahasiswanya yang telah meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional. 

Tim lomba kompetisi bisnis plan yang beranggotakan Westri Maharani dan Rista Nurul Azizah menerima cash reward sejumlah Rp.1.500.000,- .

Baca juga: Mahasiswa Fakultas Pertanian Unisri Edukasi Siswa SD Tanam Tanaman Hidroponik.

Tim Lomba kompetisi bisnis plan telah meraih juara 1 nasional di ajang Bussines Plan Competition SCAS 2020 yang diselenggarakan di IPB Bogor sedangkan tim PKM telah meraih prestasi lolos pendanaan DIKTI sekaligus menjadi 3rd Best Paper di ajang Beehive International Social Innovation Conference 2020 yang diprakarsai oleh Universitas Malaysia Kelantan dengan Universitas Bengkulu. 

Kaprodi FE Univet, Salman Faris Insani menyatakan akan terus memperhatikan mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademis maupun akademis, agar mahasiswa termotivasi untuk meningkatkan keunggulannya sehingga mampu menjadi pembeda diantara mahasiswa yang lain dalam bersaing di lapangan kerja maupun dibidang bisnis. 

tim PKM yang beranggotakan Sulistyono dan Erma menerim cash reward sejumlah Rp.500.000,-. 

Baca juga: Bimbingan Belajar Sukarela Oleh Mahasiswa Unisri, Beri Solusi Belajar Bagi Siswa Di Masa Pandemi

Sementara itu, Dekan FE Univet Dr.Sri Wahyu Agustiningsih menambahkan pihaknya berencana akan menambah nilai cash reward ini tahun depan untuk memotivasi para mahasiswa agar lebih meraih prestasi yang lebih banyak lagi supaya FE Univet dikenal dan FE Univet dapat membantu banyak mahasiswa menjadi orang yang unggul dan bernilai tinggi. (Sofyan)


Baca juga: MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERBANTUAN APLIKASI ZOOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PPKN


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top