PT Intan Pariwara Gelar Workshop Sales Culture to Action

Print Friendly and PDF

Fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharno yang juga dosen prodi akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengajak peserta untuk membangun dan mewujudkan budaya penjualan, tidak sekedar komitmen, namun ditindaklanjuti dengan tindakan nyata (action).


PT Intan Pariwara Gelar Workshop Sales Culture to Action

Klaten- majalahlarise.com -PT Intan Pariwara yang bergerak dibidang penerbitan dan percetakan buku pelajaran sekolah mulai dari TK sampai SLTA yang berkantor pusat di Klaten dan memiliki jaringan kantor Cabang di seluruh Indonesia, selama dua hari, Selasa dan Rabu (10-11/1/2023) menyelenggarakan workshop Sales Culture to Action.

Salah satu panitia workshop, Ingga Sanka dan Santoso menjelaskan workshop diselenggarakan dengan metode blended learning, offline dan online. 

"Peserta workshop offline secara langsung diikuti 30 peserta, sedangkan peserta online via zoom meeting diikuti 99 peserta yang tersebar di kantor cabang di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Workshop dibuka oleh Vice President PT Intan Pariwara, Ir. Rudiyanto, MA, dalam sambutannya menyampaikan ada dua tujuan penyelenggaraan workshop. 

"Tujuan yang pertama adalah meningkatkan omzet penjualan buku pelajaran sekolah yang kami produksi dan tujuan yang kedua melakukan re-branding. Selama ini brand yang melekat pada Intan Pariwara adalah penerbit buku LKS. Kami ingin melakukan re-branding sebagai percetakan dan penerbit buku pelajaran berkualitas untuk segmen menengah atas," tandasnya.

Baca juga: Dukung Sekolah Sirkular, Sains Klub SD Muh PK Kottabarat Tanam Cabai dengan Teknik Upside Down

Lebih lanjut, Rudi meminta komitmen peserta workshop untuk bisa mewujudkan dua tujuan tersebut.

Dalam paparannya, fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharno yang juga dosen prodi akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta mengajak peserta untuk membangun dan mewujudkan budaya penjualan, tidak sekedar komitmen, namun ditindaklanjuti dengan tindakan nyata (action).

"Terapkan budaya menjual dalam tindakan nyata, diawali dengan perubahan mindset yang barengi dengan peningkatan pengetahuan dan ketrampilan presentasi, strategi pemasaran dan penjualan," pesan mewanti-wanti. (Sofyan)


Baca juga: MIM Krasak Teras Adakan Seminar  Parenting


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top