Tim Dosen DKV Bagian Program ISS MBKM ISI Surakarta Kunjungi Technopark Ganesha Sukowati, Sragen

Print Friendly and PDF

Tim dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta saat berkunjung di Technopark Ganesha Sukowati, Sragen.


Tim Dosen DKV Bagian Program ISS MBKM ISI Surakarta Kunjungi Technopark Ganesha Sukowati, Sragen

Solo- majalahlarise.com -Kunjungan dari tim dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta ini dari bagian  pelaksanaan hibah PKKM (Program Kompetisi Kampus Merdeka) dimana proposal ISS (Intitusional Support System) ISI Surakarta yang lolos seleksi pada tahun 2022. 

Rombongan yang disambut dan diterima di UPTD Technopark Ganesha Sukowati, Sragen pada Kamis, 29 September 2022, dimana pada awal pertemuan ini sebagai penjajakan kerjasama, seperti pendampingan UMKM, bimtek UI/UX, pelatihan SDM, magang mahasiswa, dan pengelolaan desa wisata, serta aspek lainnya ini dipimpin Dr. Anung Rachman, ST., M.Kom, selaku ketua ISS MBKM ISI Surakarta, Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi DKV dengan 4 (empat) dari dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta. 

Rombongan sebagai bagian tim PKKM ISS MBKM ISI Surakarta yang juga dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang berjumlah 5 (lima) orang, dimana kunjungan ini sebagai langkah awal menjalin kerjasama dengan pihak UPTD Technopark Ganesha Sukowati, Sragen. 

Baca juga: GP Ansor Surakarta Persilakan Rumah yang Dimiliki untuk Tamu Muktamar

Ajakan kerjasama ini disambut baik pihak UPTD Technopark Ganesha Sukowati, Sragen yang dipimpin oleh Muh. Yulianto, S.Si., M.Si sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Sragen, didampingi Andri Utomo, SE. MM selaku Kepala Bidang Perencanaan Pelatihan dan Produktivitas Disnaker Sragen, dan Yoyon Dwi Prastya, SE  sebagai Kasubag Umum UPTD Technopark Ganesha Sukowati Sragen. 

Menurut Anung Rachman, kegiatan ini sebagai rintisan MoU dan MoA, serta dilanjutkan dengan mengadakan beberapa kerjasama awalan khususnya program pendampingan branding identitas visual UMKM yang ada di desa Bagor Mili, Sragen.


 

Baca juga: Rektor Unisri Surakarta Kukuhkan Guru Besar Prof. Dr. Dra. Hera Heru Sri Suryanti, M.Pd


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top