MIM Pandeyan Al-Akbar Ngemplak Adakan Festival Anak Sholeh

Print Friendly and PDF

Pemenang lomba festival anak Sholeh MIM Pandeyan Al-Akbar Ngemplak saat foto bersama usai menerima tropi juara.


MIM Pandeyan Al-Akbar Ngemplak Adakan Festival Anak Sholeh

Boyolali- majalahlarise.com -Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pandeyan Al-Akbar Ngemplak Boyolali adakan Festival Anak Sholeh. Kegiatan diikuti sebanyak 250 siswa TK/ Paud kecamatan Ngempak dan sekitarnya. Minggu (2/10/2022).

Ustd Agus Sutrisno selaku kepala Madrasah dalam sambutan pembukaan mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada seluruh TK yang telah ikut hadir dalam acara ini. "Saya sampaikan kepada bapak ibu semua terima kasih yang sebanyak banyaknya semoga sukses dan maju. Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi PPDB Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pandeyan. Semoga anak anak tertarik sekolah di sini. Alhamdulillah  serangkaian PPDB hingga mencapai penuh.  selamat Team PPBDB  MIMPA JAYA. Semoga Lomba hari ini sukses  ldan para peserta dari semua TK juga sekolahnya maju dan berkembang.

Hadir selaku tamu undangan dari perwakilan Desa Pandeyan, Subandi memberikan apresiasi yang luar biasa dan merasa bangga dengan perkembngan MIM Al Akbar Pandeyan yang begitu pesat.

Suasana orang tua dan anak peserta lomba.

Baca juga: Alquran dan Pancasila sebagai Pedoman Hidup

Pimpinan Ranting dalam sambutanya diwakili oleh Usman, BA mewakili pengurus merasa terharu dan senang tak terhingga. Karena madrasah ini diminati dari berbagai daerah yang membuktikan madrasah sudah dipercaya oleh masyarakat. 

Kemudian acara dipandu oleh kolaborasi MC yang cakep antara Mr. Dhimas dan Mr. Rahmad berhasil memukau peserta lomba dan para orangtua dan guru pendamping. Acara dimeriahkan juga oleh penampilan anak-anak multitalenta MIM Al Akbar Pandeyan seperti Nasyid New MIMPA Musik yang sangat mantap permainan alat musik dari anak-anak MIMPA, dilanjutkan  pengajian warga Muhammadiyah kecamatan Ngemplak. Sebagai penutup acara makan bersama tongseng kambing bersama seperti berbuka puasa. (Sofyan)


Baca juga: Pengembangan Sekolah Dasar Ramah Anak Untuk Mendukung Kota Layak Anak





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top