Ikuti Jalan Sehat, Warga Perum Solo Elok, Mojosongo Sambut HUT R1 77 Tahun 2022

Print Friendly and PDF

Warga Perum Solo Elok Mojosongo mengikuti jalan sehat.


Ikuti Jalan Sehat, Warga Perum Solo Elok, Mojosongo Sambut HUT R1 77 Tahun 2022

Solo- majalahlarise.com -Warga yang terdiri dari anggota keluarga ini terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat dan senam dengan dominan dresscode bernuansa merah putih untuk ikut berpartisipasi merayakan hut proklamasi Indonesia. Sebagai wujud dalam peringatan dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, maka sekitar ratusan warga Perum Solo Elok, Mojosongo mengikuti jalan sehat dengan rute mengelilingi kompleks perumahan yang diadakan pada Minggu, 7 Agustus 2022. 

Menurut ketua panitia, Sugeng Purwanto menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan jalan sehat dan senam ini selain juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan diantara antar warga Perum Solo Elok. 

Selain itu, juga diadakan senam sehat yang berlokasi di seputar taman di depan masjid Baiturrahman Solo Elok dengan dipimpin oleh instruksi senam yang diikuti warga peserta jalan sehat dan selain itu juga diadakan lomba khusus bapak-bapak serta diselingi pembagian doorprize. 

Baca juga: Kelompok Tani Sidomaju Wonoharjo Kemusu Dapat Pendampingan dan Bantuan Alat dari Fakultas Pertanian Unisri

Menurut Agus Ryanto salah satu warga sangat senang mengikuti kegiatan yang sudah lama tidak diselenggarakan karena pandemi sehingga dapat sebagai media berinteraksi. 

Selanjutnya Mario Da Konceicao, selaku ketua RT menjelaskan bahwa sebelum ini juga ada serangkaian kegiatan berupa lomba antar anak-anak, ibu dan bapak mengisi peringatan HUT proklamasi kemerdekaan yang sudah diselenggarakan minggu kemarin, dan akan ditutup pada puncak peringatan berupa panggung hiburan pada tanggal 16 Agustus 2022 nanti. (Sofyan) 


Baca juga: Fasilitas Media Pembelajaran Untuk Dosen dan Ditendik Oleh PTP ISI Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top