BPR Gajah Mungkur Adakan Literasi dan Inklusi Tabungan SIMPEL di SMPN 1 Selogiri

Print Friendly and PDF

Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Supriyadi, SH menghimbau dan mengajak kepada siswa-siswi SMP N 1 Selogiri untuk berlatih dan gemar menabung lewat Rekening Tabungan Fajar Simpel Gajah Mungkur. 

BPR Gajah Mungkur Adakan Literasi dan Inklusi Tabungan SIMPEL di SMPN 1 Selogiri 

Wonogiri- majalahlarise.com -BPR Gajah Mungkur mengadakan literasi dan inklusi Tabungan Simpanan Pelajar atau disingkat tabungan Simpel. Bertempat di halaman SMP Negeri 1 Selogiri. Jumat pagi (29/7/2022).

Sebelum acara dimulai dalam acara ramah tamah dengan Kepala Sekolah SMPN 1 Selogiri Drs. Purwanto, M.Pd. menyampaikan atas nama SMP N 1 Selogiri menyambut baik dan gembira serta mendukung program yang diadakan BPR Gajah Mungkur.

"Semoga kedepan dapat terjalin kerjasama dan sangat mendukung program tabungan simpel dengan harapan Siswa-Siswi SMP N 1 Selogiri dapat belajar menabung untuk masa depan," kata Drs. Purwanto M.Pd.

Baca juga: Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Hubungan Internasional Unisri Bangun Ruang Baca dan Sanggar Belajar Di Desa Cepoko, Sragen

Dalam paparannya di depan Siswa-Siswi Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Supriyadi, SH menghimbau dan mengajak kepada siswa-siswi SMP N 1 Selogiri untuk berlatih dan gemar menabung lewat Rekening Tabungan Fajar Simpel Gajah Mungkur. 

"Untuk siswa-siswi dari kelas 7 sampai 9 monggo segera buka Tabungan Fajar Simpel Gajah Mungkur, tidak usah ke Kantor BPR tapi petugas kami yang akan ke sini," imbuh Agus Supriyadi.

Dalam acara tersebut juga disepakati petugas BPR Gajah Mungkur akan membuka layanan tabungan setiap hari Kamis saat istirahat ke dua, dan dilanjutkan penanda tanganan MOU dan penyerahan Souvenir untuk SMP N 1 Selogiri, dan dengan harapan semoga terjalin kerjamasama bukan hanya tabungan tetapi juga penyaluran dana BPR. (Sofyan) 


Baca juga: Puskesmas Purwosari Pantau Penerapan Prokes di SD Muh PK Kottabarat Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top