Anas Syahirul Terpilih Kembali Ketua PWI Cabang Surakarta

Print Friendly and PDF

Ketua PWI Surakarta Anas Syahirul terpilih menerima bendera PWI dari pengurus PWI Pusat.

Anas Syahirul Terpilih Kembali Ketua PWI Cabang Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Konferensi Wartawan Indonesia Cabang Surakarta berhasil memilih Ketua PWI  Cabang Surakarta masa bhakti 2022 – 2026 dan kembali memilih secara aklamasi Anas Syahirul menjadi ketua PWI Cabang Surakarta untuk kedua kalinya, Sabtu lalu 2 Juli 2022 di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta.

Pemilihan yang dipimpin Pengurus PWI Pusat Bidang Organisasi  Zulkifli Gani Ottoh dengan dihadiri 62 anggota akhirnya secara buat memilih secara aklamasi yang merupakan satu satunya calon Ketua yang mencalonkan diri dan bersedia.

"Kepada Team Formatur diberi kesempatan untuk menyusun secara lengkap Pengurus PWI Surakarta dalam waktu 7 hari dan hasil nama pengurus lengkap segera dikirim ke Jakarta," pesan Zulkifli dihadapan para peserta Koferensi.

Baca juga: Aksi Nyata Peduli Sesama, AD 1 PM Indonesia Tak Pernah Lelah Untuk Berbagi

Selain itu, diharapkan juga kepada pengurus nantinya untuk menyiapkan program kerja 5 tahun mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa merespon kepada PWI Surakarta terkait dukungan bantuan Pemkot Surakarta dalam penyelenggaraan Pelatihan Wartawan yang diadakan mendatang, dan akan memberikan dana kegiatan dari APBD Surakarta. Acara berlangsung lancar dan aman. (Pakdesri/ Sofyan)


Baca juga: Danagung Grup Gelar Workshop Eksekusi RBB 2022 Dengan Pendekatan Balance  Score Card (BSC)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top