Target 180 Orang Civitas Akademika Univet Bantara Peroleh Suntikan Vaksin Tahap Tiga

Print Friendly and PDF

 

Pelaksanaan vaksinasi tahap tiga di Univet Bantara Sukoharjo.

Target 180 Orang Civitas Akademika Univet Bantara Peroleh Suntikan Vaksin Tahap Tiga

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo menggelar vaksinasi ke-3 bagi dosen, karyawan dan masyarakat umum bertempat di gedung LPPM Univet Bantara, Selasa (22/2/2022).

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Si saat ditemui di sela-sela kegiatan vaksinasi menyampaikan  kegiatan vaksinasi ke tiga ini kerjasama antara Univet Bantara Sukoharjo dengan Puskesmas Bendosari untuk semua civitas akademika yang belum mengikuti vaksin ke tiga.

"Target dari Univet ada 180 orang. Semoga bisa datang semua tidak berhalangan. Kita juga membuka dari luar univet untuk 100 orang," jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya berpesan kepada semua civitas setelah divaksi agar beristirahat dan besok bekerja dari rumah agar kondisi tubuh tetap fit. Sehingga hari Kamis mendatang bisa bekerja seperti biasanya.

"Mulai hari ini sudah ada surat edaran dari Rektor berkaitan dengan bekerja di masa pandemi Covid-19. Setiap dua minggu kita tinjau kembali. Seminggu ke depan yang WFO 25 persen. Kita tatap mengikuti aturan pemerintah," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Prof. Farida ini berharap semua civitas sudah mendapatkan suntikan vaksin ke tiga karena pemerintah sudah banyak memberikan alternatif tempat mendapatkan suntikan vaksin.

"Warga Univet ada juga yang sudah mendapatkan suntikan vaksin tahap tiga di luar Univet. Terutama bagi yang berusia 60 tahun ke atas. Selain itu ada juga yang saat ini isoman juga mendapatkan vaksinasi di luar kampus nantinya," ujarnya.

Disinggung mengenai pelaksanaan Dies Natalis dan Wisuda Maret 2022 mendatang, pihaknya berharap bisa dilaksanakan secara luring. Namun begitu masih melihat situasi dan perkembangan update data Covid-19 dari pemerintah.

"Mudah-mudahan cepat reda Covid-19 agar pelaksanaan Dies dan Wisuda mendatang bisa secara luring," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Insan Kreatif Solo Raya Hadir dan Unjuk Karya di SAM Seri 12


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top