Keren, Komunitas Otomotif SLC Lakukan Bansos di Atas Bukit Kamal Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Komunitas Sukoharjo Lancer Club (SLC) menyerahkan paket sembako.

Keren, Komunitas Otomotif SLC Lakukan Bansos di Atas Bukit Kamal Sukoharjo

Sukoharjo- majalahlarise.com -Komunitas Sukoharjo Lancer Club (SLC) melakukan kegiatan aksi bakti sosial (bansos) di atas Bukit Desa Kamal, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. Minggu, (27/2/2022).

Kedatangan Komunitas SLC di Balai Desa Kamal tersebut langsung disambut baik oleh kepala desa, kaur desa dan juga penyuluh Agama Islam Kecamatan Bulu, Aris Wibowo.

Kepala Desa Kamal, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Widodo menyambut baik dan mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kedatangan Komunitas SLC di desanya, kegiatan bansos adalah bentuk sosial, kemanusiaan dan rasa tolong menolong terhadap sesama baik kaum dhuafa, anak anak yatim serta warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Penyerahan paket sembako kepada warga.

"Kami berharap mudah-mudahan kegiatan Bansos ini juga bisa menjadikan contoh untuk komunitas-komunitas lain nya supaya bisa mendahulukan kepentingan sosial," pintanya.

Ketua Sukoharjo Lancer Club (SLC) Purwanto mengatakan, dana hasil penggalangan donasi aksi sosial atau Tabarat (Tabungan Akherat) dari SLC dikumpulkan setiap malam minggu saat kopdar ketemu para anggota club.

"Setiap malam minggu kami adakan kopdar silahturahmi antar pengurus dan anggota club, disaat itulah kami berikan infaq tabarat yang digunakan buat kegiatan sosial," terangnya.

Sementara Pembina Sukoharjo Lancer Club (SLC), Thoyib mengaku, SLC ini merupakan salah satu club otomotif di Sukoharjo yang rutin setiap tahun mengadakan bakti sosial kemanusiaan dengan tempat berbeda-beda. 

"Alhamdulillah, tahun ini dibagikan sejumlah 40 paket sembako untuk kaum dhuafa di Desa Kamal, Kecamatan Bulu, Sukoharjo. Mudah-mudahan apa yang kita perbuat lakukan hari ini di balas oleh Allah SWT dengan seribu kebahagian, selalu diberikan sehat lahir atau pun batin dan terus berada dalam lingdungan-Nya. Amien," doanya sambil menutup pembicaraanya. (Zen/ Sofyan)


Baca juga: Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Siswa, SMPN 1 Selogiri Adakan Market Day Ekonomi Kreatif


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top