PGSD Unisri Gelar Pensi Sosiologi Antropologi

Print Friendly and PDF

Mahasiswa peserta Pensi Sosiologi Antropologi Unisri saat foto bersama.

PGSD Unisri Gelar Pensi Sosiologi Antropologi

Solo- majalahlarise.com -PGSD Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Gelar Pentas Seni Sosiologi antropologi, bertempat di auditorium Unisri acara diikuti oleh 97 mahasiswa dari semester satu, dua dan tiga. Jumat (21/1/2022). 

Menurut Dr. Oktiana Handini, S.Pd. M. Pd, pengampu mata kuliah Pembelajaran IPS di SD menyampaikan bahwa kegiatan ini mengambil tema Sosiologi Antropologi, tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan budaya nusantara dari 34 provinsi, dengan menampilkan tarian dan gerak lagu yang diwakili 18 provinsi yang ada di Indonesia ini sebagai media pembelajaran IPS di SD, kegiatan pentas seni ini merupakan project based learning merujuk MBKM sekaligus sebagai penilaian ujian akhir semester mata kuliah pembelajaran IPS di SD.

Acara dibuka Dekan FKIP, Dra. Sri Hartini, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya menegaskan bahwa program ini merupakan bentuk Problem based learning yang kreatif dalam pembelajaran yang didukung media-media inovatif, karena bisa menjadi data pendukung akreditasi. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Gelar Pelepasan dan Pentas Budaya Mahasiswa PMM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top