Korpri Unit Disdikbud Sukoharjo dan FKIP Univet Gelar Webinar "Berbagi, Berkolaborasi, dan Melayani Dimasa Pandemi"

Print Friendly and PDF

Sekda Kabupaten Sukoharjo, Widodo, SH, MH saat menyampaikan materi dalam webinar.


Korpri Unit Disdikbud Sukoharjo dan FKIP Univet Gelar Webinar "Berbagi, Berkolaborasi, dan Melayani Dimasa Pandemi"

Sukoharjo- majalahlarise.com -Korpri Unit Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo bekerjasama dengan FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) mengadakan kegiatan webinar bertajuk  "Berbagi, Berkolaborasi, dan Melayani Dimasa Pandemi" yang diikuti oleh seluruh anggota unit Korpri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukoharjo di gedung H lantai 3 Univet Bantara Sukoharjo. Selasa (30/11/2021).

Webinar dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Korpri ini menghadirkan Kaynote Speaker  Hj.  Etik Suryani, SE, MM, (Bupati Sukoharjo), Widodo, SH, MH,(Sekda Kabupaten Sukoharjo). Pangarso Yuliatmoko (Pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Tengah), Drs. Toni Harsan, MH (Dekan FKIP Univet), Singgih Subiantoro (Dosen FKIP Univet). 

Sekda Kabupaten Sukoharjo, Widodo, SH, MH ditemui usai webinar menyampaikan mewakili pemerintah kabupaten Sukoharjo sangat mengapresiasi dari semua kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Unit Korpri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Korpri.

Penyerahan tropi dan uang pembinaan lomba HUT ke- 50 Korpri.


"Kami sangat berharap Korpri, ASN yang ada di Kabupaten Sukoharjo bersatu. Korpri tangguh, Indonesia tumbuh dalam artian kita bersama-sama nantinya membangkitkan kedepan Korpri lebih baik lagi," harapnya.

Ketua Korpri Unit Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo sekaligus ketua kegiatan Drs. Narman MM, menyempaikan tujuan adanya kegiatan webinar ini mampu memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Korpri kedepan semakin profesional dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara. Karena semua anggota Korpri sebagai bbdi masyarakat bangsa dan negara harus mampu memberi pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Utamanya pada masa pandemi ini Korpri tidak boleh berhenti namun tetap harus memberikan pelayanan dengan sepenuh hati sehingga kedepan Korpri lebih profesional," terangnya.

Narasumber webinar dan panitia kegiatan saat foto bersama.


Sementara itu, Dekan FKIP Univet Bantara, Toni Harsan menyampaikan kegiatan ini kerjasama antara Unit Korpri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo dengan FKIP Univet Bantara Sukoharjo. Selain itu menyambut baik webinar ini karena FKIP memiliki Prodi Teknologi Informasi menjadi ujung tombak kegiatan webinar yang digabung ke Youtube dan tatap muka di ruangan ini.

"Dalam kesempatan ini kami berharap para anggota Korpri yang tergabung di dalam webinar ini betul-betul bisa menjadi pelayan masyarakat, karena salah satu tugas Korpri sebagai ujung tombak negara adalah mampu memberikan layanan. Karena kehadiran negara secara langsung lebih diwakili oleh para Aparatur Sipil Negara.

"Meskipun demikian juga termasuk lembaga lembaga swasta yang menjalankan fungsi layanan harus tidak mau kalah juga harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya memberikan excellent service," ungkapnya. 

Seusai webinar dilaksanakan pembagian tropi kejuaraan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Korpri di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Sambut Mahasiswa PMM Modul Nusantara


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top