Pelatihan Desain Marketing Produk dan Pendampingan Pemasaran Online UMKM di Desa Tegiri

Print Friendly and PDF

 

Aditya Cahya Wardana saat memberi pelatihan desain marketing produk.

Pelatihan Desain Marketing Produk dan Pendampingan Pemasaran Online UMKM di Desa Tegiri

Wonogiri- majalahlarise.com -Di era perkembangan teknologi yang sangat pesat, pemasaran produk melalui media sosial menjadi suatu kewajiban.  Mahasiswa KKNT Universitas Slamet Riyadi Surakarta memberikan pelatihan tentang desain marketing Produk dan pendampingan pemasaran online kepada UMKM di Dusun Sambeng, Desa Tegiri, Kec. Batuwarno. Senin, 23 Agustus 2021.

Pelatihan dilakukan secara mandiri oleh Aditya Cahya Wardana dari kelompok 13 dengan DPL Dr. Sri Handayani, S.Pd, M.Hum. Dalam kegiatan pelatihan tersebut menggunkan software canva yang bisa di instal di handpone sehingga tidak memberatkan peserta. 

"Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pelatihan kepada UMKM di Dusun Sambeng agar dapat mengembangkan usahanya melalui pemasaran online," terang Aditya.

Disampaikan pula, materi pada pelatihan desain meliputi pengenalan software canva, cara membuat desain logo, membuat desain produk yang menarik, dan desain poster untuk pemasaran online. 

"Semua peserta mengikuti pelatihan ini dengan sangat antusias sehingga peserta dapat membuat desain yang menarik," katanya. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Sosialisasi Penggunaan E-Money dan Anti Korupsi kepada Remaja


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top