Mahasiswa KKN Unisri Sosialisasi Penggunaan E-Money dan Anti Korupsi kepada Remaja

Print Friendly and PDF

 

Aditya Muhammad Yusuf Effendi saat sosialisasi penggunaan e-money dan anti korupsi kepada remaja.

Mahasiswa KKN Unisri Sosialisasi Penggunaan E-Money dan Anti Korupsi kepada Remaja

Karanganyar- majalahlarise.com -  Aditya Muhammad Yusuf Effendi salah satu Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Kelompok KKN UNISRI Kelompok 34 yang dibimbing oleh Dr. Supriyanta, S.H., M.Hum. tersebut melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada Siswa MTs Muhammadiyah 6 Karanganyar secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan Sosialisasi Antikorupsi diikuti sejumlah 30 siswa tersebut dilaksanakan Kamis, 19 Agustus 2021.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa tentang pentingnya penggunaan e-money di kehidupan sehari-hari, Sehingga nantinya setelah diadakan kegiatan ini Siswa menjadi paham mengenai penggunaan e-money di kehidupan sehari-hari," terang Aditya Muhammad.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sudah mengikuti prosedur perizinan dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang ada, kita melaksanakan juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan durasi sosialisasi.

"Diharapkan sosialisasi ini nantinya juga bisa menjadi obat bagi siswa-siswa yang sudah terlalu bosan dengan kegiatan pembelajaran daring," harap Aditya. (Sofyan)


Baca juga: Peringati Hari Kemerdekaan, Alumni 1990 SMANSA Wonogiri Hadirkan Mantan Guru Sebagai Bintang Tamu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top