Sertijab Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Giritontro Dilakukan Prokes Ketat

Print Friendly and PDF

Pejabat Korwil lama, Drs. Nur Hadi, M.Pd (atas) diganti pejabat Korwil baru, Drs. Tarto, M.Pd (bawah)

Sertijab Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Giritontro Dilakukan Prokes Ketat

Wonogiri- majalahlarise.com -Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri adakan  mutasi  Korwil  Disdik pada Awal tahun pelajaran baru 2021/2022 ini. Salah satunya Korwil Disdik Kecamatan Giritontro pergantian pejabat Korwil lama, Drs. Nur Hadi, M.Pd diganti pejabat Korwil baru, Drs. Tarto, M.Pd. yang sebelumnya menjabat Korwil di Korwil Disdik Kecamatan Eromoko. Kamis (22/7/2021) bertempat  Gedung KPRI Sedar Giritontro.

Pelaksanaan sertijab Korwil Disdik Kecamatan Giritontro juga dilaksanakan secara daring serta siaran tunda Live Streaming pada channel Youtube Korwil Giritontro oleh Tim Kreatif  Kecamatan  Korwilcam Bidik Giritontro, yang  dikomandani Joko Pudyanto.

Harmanto selaku ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah mendukung atas terselenggaranya sertijab Korwil Kecamatan Bidang  Pendidikan Giritontro serta permohonan maaf atas semua  kekurangan dalam pelaksanaannya.  


Baca juga: Raih 88 Prestasi pada Awal Tahun Ajaran 2021/2022

“Pelaksanaan  Sertijab  ini  di selenggarakan oleh K3S SD Giritontro. Drs. Nur Hadi, M.Pd. selaku  pejabat Korwil  lama,  yang baru  menjabat  di Kecamatan Giritontro kurang lebih 1 tahun,  mutasi  ke  Korwilcam  Bidik  Nguntoronadi.  Sedangkan  penggantinya adalah Drs. Tarto, M.Pd. yang sebelumnya menjabat Korwil di Korwil Kecamatan Eromoko. 

Dalam sambutanya Drs. Nur Hadi, M.Pd, menyampaikan kata pamitanya dengan membacakan pantun 3 bait diakhir  sambutannya.  Sedangkan Drs. Tarto, M.Pd. selaku pejabat baru menyampaikan perkenalanya, juga siap untuk bekerja di Korwilcam Bidik Giritontro, meneruskan program-program dari pejabat  lama, serta akan  memberikan segala kemampuannya  demi kemajuan Korwilcam  Bidik Giritontro.

Sementara itu Syahlan, S.Pd selaku  Ketua K3S, menanggapi kata pamitan  dari  pejabat lama dan perkenalan pejabat baru setelah penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan dokumen.

Sertijab yang dilaksanakan secara daring tetap menjalankan prokes secara ketat dan diakhiri pada pukul 10.15 WIB oleh Ahmad Mukhis selaku pembawa acara dalam acara tersebut. (Syarif/ Sofyan)


Baca juga: Univet Bantara Adakan Sosialisasi Integrasi LMS dan Pengisian Kuesioner Spada Indonesia


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top