Dies Natalis Unisri ke-41, KSR PMI Unit Unisri Gelar Webinar Kesehatan Mental

Print Friendly and PDF

Ketua Pelaksana Webinar Kesehatan Mental, Yeremia Uni Indah.

Dies Natalis Unisri ke-41, KSR PMI Unit Unisri Gelar Webinar Kesehatan Mental

Solo- majalahlarise.com -Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta ke-41 Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Unisri, Sabtu (24/4/2021) akan menggelar webinar penyuluhan kesehatan mengangkat tema "Kesehatan Mental".

Panitia pelaksana, Yeremia Uni Indah, menjelaskan kegiatan ditargetkan akan diikuti 100 peserta untuk kalangan pengurus dan anggota KSR serta masyarakat umum.

"Webinar Kesehatan Mental ini kami angkat untuk memberikan pemahaman dan pembekalan khususnya kepada kalangan remaja agar mengenal tentang dirinya, agar mengetahui sisi kelemahan dan kelebihan, sehingga bisa memperbaiki sisi kelemahan dan mengoptimalkan sisi kelebihannya," ungkapnya di Ruang Humas Unisri, Senin (19/4/2021).

Lebih lanjut, Yeremia Uni Indah, memaparkan webinar menampilkan narasumber Psikolog RS Balimed Denpasar, Bali, Nena Mawar Sari,   S.Psi, Psikolog, Cht. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti bisa kontak ke Ita dan Maha Dewi kontak person WA 0821-5413-6-994 dan 0858-2188-3-054 dengan biaya registrasi hanya 5 ribu rupiah. (Sofyan)



Baca juga: HIMAKOM FISIP Univet Bantara Gelar Diklat Calon Anggota Pengurus Tahun 2021


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top