Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama (MoU) antara majalahlarise.com dengan Radio Swara Sakti Wonogiri

Print Friendly and PDF

Pemimpin Redaksi majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius dan Station Manager Radio Swara Sakti, Argi Noor Hidayat menunjukkan naskah nota kesepahaman kerjasama (MoU).

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama (MoU) antara majalahlarise.com dengan Radio Swara Sakti Wonogiri

Wonogiri-majalahlarise.com-Kolaborasi antar media dilakukan oleh majalahlarise.com dengan Radio Swara Sakti Wonogiri. Kolaborasi ini dalam bentuk kerjasama  konten berita yang ditandatangani antara Pemimpin Redaksi majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius dengan Station Manager Radio Swara Sakti, Argi Noor Hidayat. Sabtu (10/8/2019) bertempat di studio Radio Swara Sakti Wonogiri.

Pemimpin Redaksi majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius menyampaikan kerjasama yang saling menguntungkan ini memberikan manfaat bagi majalahlarise.com salah satunya bisa berbagi konten berita yang dapat disiarkan juga melalui Radio. Sehingga masyarakat tidak hanya menikmati berita dalam bentuk tulisan namun bisa juga dalam bentuk audio yang didengarkan di Radio Swara Sakti.

"Teknisnya kita membuat konten berita se-Solo Raya lalu mengirimkan ke Radio Swara Sakti minimal dua konten berita perhari dalam bentuk insert audio. Lama kerjasama ini lima bulan dan dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan dari kedua belah pihak," terangnya.

Sementara itu, Station Manager Radio Swara Sakti, Argi Noor Hidayat mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan produktifitas konten yang menyasar pendengar agar bisa memenuhi tagline radio sebagai media hiburan dan informasi utamanya di Wonogiri.

'Kita mencoba memberikan menu baru di Radio Swara Sakti berupa program Breaking News Radio Swara Sakti bekerjasama dengan majalahlarise.com," ujarnya.

Dikatakan pula, jadwal siar konten berita Breaking News Radio Swara Sakti adalah pukul 09.00 WIB dan 12.00 WIB untuk konten pertama serta pukul 15.00 WIB dan pukul 18.00 WIB untuk konten kedua.

"Kita mulai program Breaking News Radio Swara Sakti tanggal 12 Agustus 2019," ungkapnya. (Ree)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top