Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerjasama (MoU) FISIP Univet dengan majalahlarise.com

Print Friendly and PDF

Pemimpin Umum majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius, S.Sos saat menandatangani nota kesepahaman dan kerjasama (MoU) dengan Dekan FISIP Univet Sukoharjo, Drs. Joko Suryono, M.Si.
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerjasama (MoU) FISIP Univet dengan majalahlarise.com

Sukoharjo-majalahlarise.com-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Univet Bantara Sukoharjo menjalin kerjasama dengan majalahlarise.com. Kerjasama ini tertuang dalam nota kesepahaman dan kerjasama (MoU) yang ditandatangani Dekan FISIP Univet Bantara Sukoharjo, Drs. Joko Suryono, M.Si dengan Pemimpin Umum majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius, S.Sos di Kampus Univet Bantara Sukoharjo. Minggu (1/4/2018).
     Dekan FISIP Univet Bantara Sukoharjo, Drs. Joko Suryono, M.Si mengatakan kerjasama ini untuk menciptakan sinergi hubungan saling menguntungkan, saling memberi energi positif secara implementasi dari ilmu komunikasi.
     “Kerjasama ini diantaranya majalahlarise.com dapat menginformasikan atau mempublikasikan segala kegiatan yang berkaitan dengan FISIP Univet Sukoharjo apapun informasinya. Selanjutnya adanya dosen praktisi atau narasumber dari majalahlarise.com untuk membimbing, membina adik-adik mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi khususnya bidang jurnalistik,” terangnya.
      Sementara itu, Pemimpin Umum majalahlarise.com, Sofyan Yuli Antonius, S.Sos menyambut baik kerjasama ini yang harapannya majalahlarise.com dapat mewadahi karya jurnalistik mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo.
     “Saya merasa senang bisa memberikan kontribusi positif bagi FISIP Univet Bantara Sukoharjo dalam hal ini berbagi pengalaman dunia jurnalistik yang saya lakukan sekarang ini. Mudah-mudahan jalinan kerjasama ini tetap berjalan lancar dan baik serta membawa kemajuan bagi FISIP ke depan,” ujar pria yang juga alumni tahun 2010 FISIP Univet Bantara Sukoharjo. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top