Meriahkan Peringatan Haornas 2023, Korwilcambidik Wuryantoro Gelar Senam Massal dan Lomba

Print Friendly and PDF

Keseruan pelaksanaan lomba tarik tambang.


Meriahkan Peringatan Haornas 2023, Korwilcambidik Wuryantoro Gelar Senam Massal dan Lomba

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 para pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Korwilcambidik Wuryantoro mengikuti senam sehat massal, lomba tarik tambang dan kasti. Bertempat di lapangan Genukharjo, Wuryantoro. Selasa (12/9/2023).

Ketua panitia, Gunawan saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk persatuan dan solidaritas dari pendidik yang ada di kecamatan Wuryantoro. Selain itu kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September.

"Peserta yang mengikuti kurang lebih ratusan guru yang ada di kecamatan Wuryantoro beserta dari Korwilcambidik Kecamatan Wuryantoro. Untuk lomba hanya diambil juara 1 dan 2," terangnya.

Pelaksanan senam massal.

Baca juga: Membangun Karakter Pendidik Bahasa dan Sastra Indonesia Abad XXI: Berbudaya, Berdaya Saing, dan Berjiwa Entrepreneur untuk Mendukung Implementasi MBKM bagi Multigenerasi NKRI

Lebih lanjut, pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat mempersatukan dan mempererat, kekompakan dan semangat pendidik yang ada di Wuryantoro.

Sementara itu, Korwilcambidik Wuryantoro, Katiman dalam sambutan pembukaan kegiatan menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana untuk menyehatkan masyarakat dengan berolahraga. 

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Melalui kegiatan yang positif ini diharapkan tubuh menjadi sehat juga semangat dan motivasi, rasa solidaritas, kerjasama, persatuan sesama guru tetap terjaga," terangnya.

Adapun para pemenang lomba Kasti Putri yaitu juara 1 Ranting Mlopoharjo, juara 2 Ranting Gumiwang. Lomba Tarik Tambang Putra yaitu juara 1 Ranting Mlopoharjo, juara 2 Ranting Wuryantoro. (Sofyan)

Baca juga: Ini Pesan Penting di Apel Sambut Kunjungan Kota Sehat


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top