Mahasiswa Akuntansi Unisri Berbagi Pengalaman Magang di POLRES Karanganyar

Print Friendly and PDF

Mahasiswa Unisri Surakarta saat foto bersama Polisi POLRES Karanganyar.


Mahasiswa Akuntansi Unisri Berbagi Pengalaman Magang di POLRES Karanganyar

Karanganyar- majalahlarise.com -Magang tentu saja tidak asing didengar oleh mahasiswa karena untuk mahasiswa biasanya diwajibkan untuk mengikuti magang. Seperti halnya mahasiswa semester 7 di Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang mewajibkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiatan Magang Kerja. Bagi mahasiswa kegiatan magang dapat digunakan untuk mengasah hardskill dan softskill.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Jurusan Akuntansi melaksanakan Magang Kerja Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di POLRES Karanganyar tepatnya di BINMAS dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPM) Dr.Rispantyo, M.Si,. Mahasiswa melaksanakan magang mulai tanggal 7 November - 23 Desember 2022. 

"Mahasiswa banyak diajarkan hal hal baru yang tidak pernah diajarkan di bangku kuliah, pengalaman yang hanya bisa didapatkan di dunia kerja. BINMAS memiliki banyak kegiatan diluar yang bersangkutan langsung dengan masyarakat seperti contohnya Pembinaan DAI KAMTIBMAS, lomba satpam memperingati HUT Satpam ke 42, Workshop Satpam, Kegiatan POLSANAK, dan masih banyak lainnya," terang mahasiswa magang Delima Permatasari kepada majalahlarise.com.

Lebih lanjut dijelaskan, Mahasiswa magang selalu diikut sertakan dalam kegiatan BINMAS supaya mahasiswa tahu bagaimana cara kerja Polisi BINMAS dan bisa mendapatkan pengalaman juga.

"Kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama magang. Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu Polisi POLRES yang telah memberikan wawasan dan ilmunya. Semoga bermanfaat bagi kami dimasa mendatang," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top