HMPS PTI Unisri Gelar Workshop Digital Enterpreneurships Tahun 2023

Print Friendly and PDF

Workshop Digital Enterpreneurships dengan mengambil tema "Acceleration Of The Best Strategies In The Development Of Competitive Young Entrepreneurs In The Digital Age".


HMPS PTI Unisri Gelar Workshop Digital Enterpreneurships Tahun 2023

Solo- majalahlarise.com -Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi (HMPS PTI) Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta menggelar Workshop Digital Enterpreneurships dengan mengambil tema "Acceleration Of The Best Strategies In The Development Of Competitive Young Entrepreneurs In The Digital Age" yang bertempat di Ruang Seminar Gedung H Lantai 5 Universitas Slamet Riyadi Surakarta, Selasa (17/1).

Dengan menghadirkan dua pembicara yakni Endra Pratama, S.Si., M.Sc (Dosen PTI FKIP) dan BRQ Dias Bahary Adhitama (Tim Kampus UMKM Shopee Solo). Workshop Digital Enterpreneurships dipandu oleh Deva Juan Prastika Mahasiswa PTI Semester 3.

Menurut Ketua Pelaksana, Nanda Istiqomah Workshop ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa PTI Semester 1, 3, dan tamu undangan yang terdiri dari delegasi Ormawa FKIP Unisri. "Kami berharap dengan adanya workshop bermanfaat kedepan mahasiswa mampu dalam memulai suatu usaha," jelasnya.


Baca juga: SMK Sudirman 1 Wonogiri Studi Tiru Rebranding ke SMK Negeri 1 Pracimantoro

Sementara Canakya Bima Ananda Putra, Ketua Umum HMPS PTI Periode 2022/2023 menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ketua pelaksana dan teman-teman Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggarakan dengan lancar tanpa hambatan. Ia juga berpesan bahwa pelaksanaan Workshop kali ini, HMPS PTI bekerja sama dengan Kampus UMKM Shopee Surakarta dengan harapan semoga kerjasama ini dapat berjalan dari tahun ke tahun kedepannya.

Alfonsa Sofia Maria Hapsari S.Si, M.M, M.Pd, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Teknologi Informasi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada mahasiswa yang pada hari ini telah berhasil dan sukses melaksanakan sebuah kegiatan Workshop Digital Enterpreneurships dengan tema "Acceleration Of The Best Strategies In The Development Of Competitive Young Entrepreneurs In The Digital Age".

Acara dibuka olrh, Anggit Grahito Wicaksono, S.Pd., M.Pd, Wakil Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Slamet Riyadi Surakarta dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya Workshop ini mampu memberikan informasi yang bermanfaat. "Ilmu yang nanti bisa digunakan teman-teman mahasiswa sekalian dalam memanfaatkan teknologi digital dibidang kewirausahaan," pungkasnya. (Sofyan)

Baca juga: Asyiknya Belajar Menyusun Kalimat dengan Puzzle Picture


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top