Refleksi Akhir Tahun Umrah Bareng Bersama Kharisma

Print Friendly and PDF



Refleksi Akhir Tahun Umrah Bareng Bersama Kharisma Tour

Solo- majalahlarise.com -Refleksi Akhir tahun 2022, Kharisma Tour terus memberangkatkan jamaah umrah ke Mekkah dan Madinah. Tekad itu didasarkan pada semangat yang tulus, agar keberadaannya semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh umat dan masyarakat Indonesia.

“Menutup akhir tahun 2022 Kharisma mengadakan program promo umrah akhir tahun. Diikuti sebanyak 25 jamaah. Diantara para jamaah tersebut, ada Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Surakarta bersama dengan keluarga, Kepsek SD Muhammadiyah 4 Kandangsapi Muyasarah Sekalian dan guru PAI SD Muhammadiyah 1 Dra Ishayati. Bismillah kupenuhi panggilanMu,” ujar Marketing Eksekutif Fitria Hariyati, Jumat (30/12/2022).

Dengan motto Amanah, Profesional, Ibadah sesuai sunah. Kharisma Tour berkomitmen mengutamakan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan jasa pariwisata yang menjadi unggulan untuk seluruh perusahaan maupun pemerintahan. 

Baca juga: IKAHUM Unisri Adakan Baksos

“Kelengkapan fasilitas operasional dan sumber daya yang terlatih serta profesional memberikan kepastian kepada tamu untuk melakukan aktivitas di bidang jasa pariwisata. Direktur Utama HM Rizka Al Hakim, dan Komisaris Utama H Wartono,” bebernya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah Penggerak SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, Jawa Tengah Hj Sri Sayekti SPd MPd mengingatkan, salah tujuan kita sebagai muslim adalah tanah suci  mekkah dan madinah dengan niat yang kuat dan lurus.

“Insya Allah pertolongan Allah Pasti ada. Panjatkan talbiyah di setiap akhir doa bapak/Ibu.  Allah menjamin  semua yang kita keluarkan di jalan Allah akan dikembalikan tunai. Ayo bapak/ibu semangat. Mangga Bapak/Ibu  yang akan tindak Umrah Bulan Februari bersama Kharisma  dan Pak Kyai Marpuji Ali dan bisa langsung menghubungi saudara kita Ibu Fitria Hariyati,” ujar Sayekti, penuh semangat.

Dia menyampaikan dalam group WhatsApp kedinasan sekolah, "Satu umrah kepada umrah yang lain adalah kafarrah (menghapuskan dosa) di antara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga." (HR. Bukhari).

Tak hanya itu, dirinya mengajak warga sekolah untuk memantapkan hati bersiap menjadi tamu sang pencipta. "Shalat di masjidku (Masjid Nabawi) lebih utama daripada 1.000 sholat di masjid lainnya selain Masjidil Harom. Shalat di Masjidil Harom lebih utama daripada 100.000 sholat di masjid lainnya." (HR. Ahmad dan Ibnu Majah). 

“Terus berdoa, agar diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga bisa melaksanakan umrah sampai datang kembali bertemu keluarga kembali,” harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Kolaborasi, Kunci Sukses Solo Kota Cerdas Pangan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top