Mahasiswa Unisri Magang Kerja di PT. TASPEN

Print Friendly and PDF



Mahasiswa Unisri Magang Kerja di PT. TASPEN

Solo- majalahlarise.com -Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta menerjunkan mahasiswa magang kerja tahun akademik 2022/2023. Pada tahun akademik ini, bentuk magang kerja Fakultas Ekonomi UNISRI adalah MBKM dan mahasiswa diperkenankan secara mandiri memilih tempat magang kerja.

Agung peserta magang Fakultas Ekonomi UNISRI melaksanakan kegiatan magangnya di  PT TASPEN (Persero) KC Surakarta. PT TASPEN (Persero) adalah BUMN yang bergerak pada bidang asuransi dan dana pensiun bagi ASN dan pejabat negara. Magang kerja dilaksanakan pada tanggal 7 November 2022 sampai dengan 23 Desember 2022.

Agung merasa bersyukur dapat diterima magang kerja di PT TASPEN (Persero) KC Surakarta. "PT TASPEN (Persero) saya pilih karena tidak sembarang orang dapat bekerja dan menjadi pegawai di PT  TASPEN (Persero),  mereka adalah orang terpilih dari sekian banyak pendaftar yang lolos seleksi. Saya bersyukur selain dapat mempelajari dunia kerja saya juga bisa belajar dari mereka," ujar Agung.

Berkat Dr. Drs. Erni Widajanti, SE., M.Si. selaku dosen pembimbing magang, pelaksanaan magang kerja dapat berjalan dengan baik. Agung berharap apa yang telah dikerjakannya selama magang kerja dapat bermanfaat bagi semua pihak terkhusus bagi diri Agung sendiri.

"Tentu disetiap kita melangkah kita berharap ada berkah dibaliknya. Saya sangat berterimakasih dapat belajar dari PT TASPEN (Persero), kepada Branch Manager PT TASPEN (Persero) KC Surakarta, Dekan Fakultas Ekonomi UNISRI, Dosen Pembimbing Lapangan, pegawai PT TASPEN (Persero) KC Surakarta dan kepada seluruh pihak yang telah membantu. Semoga yang telah terlaksana ini dapat menjadi manfaat bagi semuanya terutama bagi saya pribadi sebagai peserta magang," sambung Agung. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top