PT. Top And Top Apparel Sosialisasi Dunia Kerja dan Lowongan Pekerjaan di SMAN 1 Manyaran

Print Friendly and PDF

Lusia Caroline selaku Staff Recruitment PT. Top And Top Apparel saaf memberikan sosialisasi dunia kerja dan lowongan pekerjaan.

PT. Top And Top Apparel Sosialisasi Dunia Kerja dan Lowongan Pekerjaan di SMAN 1 Manyaran

Wonogiri- majalahlarise.com -SMAN 1 Manyaran kedatangan tamu dari staf PT. Top And Top Apparel Wonogiri. Tujuan kedatangan untuk melaksanakan sosialisasi tentang dunia kerja dan lowongan pekerjaan di PT. Top And Top Apparel kepada siswa kelas 12 yang berminat setelah lulus ingin segera bekerja. Jum'at (18/3/2022).

"Kami mensosialisasikan dan menginformasiman kepada para siswa SMA terkait PT. Top And Top Apparel. Kami juga memperkenalkan pabrik garment kami kepada para siswa," tutur Lusia Caroline selaku Staff Recruitment PT. Top And Top Apparel.

Lebih lanjut dikatakan, sosialisasi yang dilakukan meliputi penginformasian tentang PT. Top And Top Apparel mulai dari alamat, gaji, dan aturan lain perusahaan. 

"Harapan dengan adanya sosialisasi ini para siswa dapat terlebih dahulu mengenal tentang PT. Top And Top Apparel. Selain itu dapat membantu para siswa yang tidak ingin melanjutkan perguruan tinggi agar bisa menambah skill dan mendapatkan pekerjaan," harapnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah bidang Humas, Wanti Kurniasih, S.Pd mengatakan sosialisasi ini memberi wawasan dan pengetahuan serta gambaran tentang dunia kerja yang selama ini siswa belum mengetahuinya. Selain itu, memotivasi bagi siswa yang berminat setelah lulus bekerja bisa bergabung bekerja di PT. Top And Top Apparel.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti siswa kelas 12 MIPA 1 dan 12 MIPA 2 dilaksanakan sampai pukul 10.00 WIB. (Syafira Nur/ Melani Eka)


Baca juga: Mahasiswa KKN Univet 2022 Bimbing Generasi Milenial Mojosongo Baca Tulis Aksara Jawa


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top